Warga masyarakat Kecamatan Jati Agung Setuju Pemekaran Wilayah Lampung Selatan
Lapax Theme

Warga masyarakat Kecamatan Jati Agung Setuju Pemekaran Wilayah Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN - Warga masyarakat Kecamatan Jati Agung sangat setuju dengan ada nya pemekaran wilayah Kabupaten Lampung Selatan.
Hal tersebut di sampaikan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kepala Desa Se kecamatan Jati Agung mewakili warga masyarakat. pada saat mengikuti sosialisasi dan diskusi pemekaran wilayah yang di gelar di Aula Balai Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(17/12/2020).
Dalam acara hadiri di antara nya, Ketua Tim Pemekaran Puji Susanto, Staf ahli Bupati  bidang hukum dan politik Badruzzaman.S.Sos.MM. Kabag Hukum Agus Heriyanto, dan M Ali,  serta Sodri Alfian .SE. mewakili Camat Jati Agung.

Hadir pula pengurus partai di antara nya pengurus partai PDI Perjuangan, Sugianto, pengurus partai Gerindra, pengurus partai Demokrat Supriyadi, pengurus partai Amanat Nasional (PAN), dan di ikuti Kepala Desa Se kecamatan Jati Agung, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat mewakili  warga Kecamatan Jati Agung.

Puji Susanto selaku ketua tim, saat di kompirmasi awak media tentang kesiapan warga masyarakat Jati Agung dalam pemekaran mengatakan bahwa, persetujuan kesiapan warga masyarakat Kecamatan Jati Agung, akan di bawa ke tingkat Paripurna kabupaten Lampung Selatan.

Dan akan di tindaklanjuti ke paripurna tingkat Provinsi Lampung, agar semua aspirasi warga masyarakat Jati Agung tentang kesiapan pemekaran wilayah, dapat terealisasi sesuai dengan harapan, kata nya.

Masih di tempat yang sama M Ali mewakili Pemerintah kabupaten Lampung Selatan mengatakan bahwa, untuk kesiapan dan kelayakan dalam pemekaran di Lima kecamatan antara lain, Kecamatan Natar , Kecamatan Jati Agung, Kecamatan Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Bintang, dan Kecamatan Merbau Mataram, sudah di anggap layak.

Terkait proses nya tinggal menunggu beberapa tahapan Tim pelaksana Pemekaran Daerah, bekerja sama dengan pemerintah untuk melanjutkan beberapa upaya tahapan pemekaran, mengingat di semua wilayah sangat menyetujui ada nya pemekaran."pungkas nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga masyarakat Kecamatan Jati Agung Setuju Pemekaran Wilayah Lampung Selatan"

Posting Komentar