Jasa Raharja Lampung Berikan Program Bina Lingkungan Dalam Pencegahan Penularan Covid-19

Jasa Raharja Lampung Berikan Program Bina Lingkungan Dalam Pencegahan Penularan Covid-19

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Jasa Raharja Lampung menyalurkan berbagai program kemitraan dan bina lingkungan dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 yakni dengan cara, Jasa Raharja bersenergi dengan satgas
BUMN Provinsi Lampung membantu Pemeritah Provinsi Lampung berupa APD yang diserahkan langsung kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung. Pada kesempatan tersebut, jasa raharja Lampung memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat sepanjang tahun 2020.

Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan mengatakan, bersama mitra kerja dan masyarakat umum dalam pemeriksaan rapid test gratis untuk memutus mata ratai penularan wabah covid-19 di masyarakat. Lalu bantuan wastafel portable serta APD untuk masyarakat di tempat fasilitas umum. "Kami juga telah memberikan beasiswa kepada 10 anak anggota Polri dan ASN non eselon yang berprestasi serta kepada 4 anak Ahli Waris korban kecelakaan lalu lintas," kata dia.

Margareth juga menambahkan ada kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Bantuan Sarana Ibadah ke Masjid di Pulau Pahawang, dan kegiatan pelestarian alam berupa penanaman pohon di halaman masjid Agung
 Kalianda, Samsat Gunung Sugih dan Samsat Kotabumi. Kemudian ada juga bantuan Sarana pendidikan berupa peralatan sekolah ke MTs. Bantuan Sembako bagi korban bencana non alam di Kabupaten Waykanan.

"Serta meningkatan Literasi dan Edukasi tentang Asuransi Sosial kepada siswa sekolah dan
 mahasiswa perguruan tinggi di Provinsi Lampung," tuturnya. Dia menjelaskan, dengan melalui program bantuan bina lingkungan dapat membantu masyarakat dan Program ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Lampung dan semoga bantuan bina lingkungan dapat bermanfaat dan Ini kami lakukan sebagai wujud dari pengamalan salah satu Catur Bhakti Eka Karsa Jasa Raharja yaitu bhakti kepada masyarakat.

Jasa Raharja juga diberikan amanah untuk turut serta dalam program pencegahan kecelakaan lalu lintas karena pada akhirnya sebaik baiknya kualitas
pelayanan yang diberikan oleh Jasa Raharja, yang paling utama adalah keselamatan masyarakat, oleh karenanya Jasa Raharja memberikan support kepada Instansi terkait. Margareth juga mengucapkan terimakasih kepada awak media yg selama ini telah menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan baik dan tepat tentang pentingnya asuransi jiwa. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Raharja Lampung Berikan Program Bina Lingkungan Dalam Pencegahan Penularan Covid-19"

Posting Komentar