Jumat Berkah, Koramil 421-08/Palas Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Lapax Theme

Jumat Berkah, Koramil 421-08/Palas Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Lampung Selatan — Danramil 421-08/Palas Kapten Inf.Imron Nata yang didampingi anggota 2 orang anggota babinsanya (sertu subur dan serda susanto), memberikan bantuan tali asih kepada Warsah dan Warsiyem salah satu pasangan keluarga kurang mampu asal Sesa Sukamulya Kecamatan Palas, Lampung Selatan. Jumat (18/12/2020).

Kegiatan bakti sosial ditengah - tengah kehidupan sosial masyarakat dalam bentuk pemberian bantuan kegiatan jumat berbagi ini, adalah sebagai rasa kepedulian terhadap antar sesama, untuk hidup saling tolong - menolong dan juga saling berbagi.

Kapten Inf.Imron Nata mengatakan memang kita seharusnya dapat hidup saling berbagi terhadap antar sesama.

"Agar dapat membantu meringankan beban hidup bagi siapa saja yang perlu kita bantu , harapan saya mudah - mudahan apa yang kami lakukan juga bisa menggugah hati warga lainnya juga untuk bisa hidup berbagi terhadap sesama , karena kita adalah satu sebagai bangsa indonesia yang terlahir dan memiliki rasa kegotong - royongan yang tinggi".pungkasnya.

Lanjutnya "kepedulian TNI dalam berbuat yang terbaik untuk rakyat , akan selalu kami lakukan karena TNI merupakan anak kandung rakyat , yang terlahir dari rakyat dan dalam berjuang maupun mengabdi juga untuk kepentingan rakyat bersama ".tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Berkah, Koramil 421-08/Palas Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu"

Posting Komentar