Kasat Lantas Cek Pospam Ops Lilin Krakatau 2020 di Kota Agung

Iklan

Kasat Lantas Cek Pospam Ops Lilin Krakatau 2020 di Kota Agung

Redaksi
Selasa, Desember 22, 2020 | 14:43 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-22T07:43:46Z

Kota Agung - Kasat Lantas Polres Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH. MH melakukan pengecekan dan pemerikaaan di pos pengamanan (Pos Pam) Ops Lilin Krakatau 2020 di Pekon Terbaya, Kota Agung, Selasa (22/12/20).

Pemeriksaan meliputi dari kesiapan personel, peralatan pendukung pos pam, alat cuci tangan, masker, kesiapaan personel gabungan yang bertugas hingga menanyakan kesehatannya.

Dalam rangkaian itu, Kasat Lantas juga memberikan arahan kepada personelnya dan menyampaikan pesan kepada seluruh petugas di pos untuk sama-sama saling mengingatkan terkait protokol kesehatan.

Kasat Iptu Rudi mengatakan, pemeriksaan dilaksanakan guna mengetahui seluruh kesiapan personel serta protokol kesehatan di pos pam.

"Hasil pemeriksaan, personel gabungan siap dalam pelayanan kepada masyarakat. Di pospam juga tersedia cuci tangan dan layanan kesehatan," kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya usai kegiatan.

Sambungnya, pemeriksaan juga akan dilaksanakan di pospam gisting sebagai upaya serupa guna mengetahui kesiapan personel dan protokol kesehatan.

Kesempatan itu Kasat menghimbau masyarakat Kabupaten Tanggamus maupun masyarakat pemudik baik yang datang atau keluar tanggamus dihimbau mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

"Dihimbau kepada seluruhnya agar berhati-hati di jalan, patuhi peraturan lalu lintas dan cegah covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas," himbaunya. (Kurdianto/saripudin/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Cek Pospam Ops Lilin Krakatau 2020 di Kota Agung

Trending Now

Iklan

iklan