Peringatan Hari Ibu Di Gelar Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Jati Agung

Peringatan Hari Ibu Di Gelar Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Jati Agung




LAMPUNG SELATAN- Peringatan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember tahun 2020 di gelar Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Jati Agung.

Hal tersebut di sampaikan Rosdiana selaku Sekretaris Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Lampung Selatan, dan salah satu anggota DPRD Lampung Selatan dari partai PDI Perjuangan, mewakili Hj Winarni Nanang Ermanto Selaku Ketua, pada saat menggelar acara peringatan Hari Ibu Nasional (HIN).

Acara peringatan berlangsung di pelataran rumah kediaman Rosdiana di Dusun Karang Mas Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Selasa pagi.(22/12/2020).

Dalam gelar acara di hadiri para ibu dan anggota Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Jati Agung.

"Menurut Rosdiana kegiatan peringatan Hari Ibu Nasional sudah di laksanakan setiap tahun, mengingat momen tersebut sangat penting bagi para ibu di masa mendatang.

Rosdiana juga mengatakan bahwa, para ibu bukan saja harus bertanggung jawab mengurus keluarga akan tetapi harus dapat menjadi tauladan bagi anak- anak nya, serta yang terutama sekali para ibu wajib berbakti kepada suami, sesuai dengan istilah bahwa surga nya para ibu berada di bawah telapak kaki suami.

Diri nya juga berkesempatan mengucapkan selamat Hari Ibu Kepada seluruh para Ibu husus nya di wilayah Kecamatan Jati Agung dan umum nya para ibu yang ada di wilayah Lampung Selatan.

Rosdiana juga tidak luput mengingatkan kepada para ibu untuk selalu menjaga kesehatan, dan tetap menerapkan tiga M,
Rajin mencuci tangan, Menjaga jarak, dan harus selalu menggunakan masker di masa Pandemik Covid 19.

Terpantau awak media di lokasi peringatan hari Ibu di laksanakan juga pemotongan tumpeng, dengan di saksikan para Ibu dan anggota Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Jati Agung.



Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan Hari Ibu Di Gelar Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Jati Agung "

Posting Komentar