M Akyas .SE. Dalam Reses Serap Aspirasi Warga Karang Sari Kecamatan Jati Agung

Iklan

M Akyas .SE. Dalam Reses Serap Aspirasi Warga Karang Sari Kecamatan Jati Agung

Redaksi
Jumat, Desember 11, 2020 | 12:49 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-11T05:57:54Z

LAMPUNG SELATAN- M Akyas .SE. Anggota DPRD Lampung Selatan komisi Tiga dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar Reses ke tiga Serap Aspirasi Warga Masyarakat Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung.

Dalam Reses M.Akyas .SE. di dampingi Romsi Kepala Desa Karang Sari, Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung, dan di hadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Pemerintah Desa, serta di Ikuti Perwakilan Warga Masyarakat Desa Karang Sari.

Acara di gelar di Rumah salah satu Warga di Dusun B, Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Juma`at.(11/12/2020).

Dalam kesempatan nya M.Akyas mengatakan bahwa Reses yang di selenggarakan guna untuk menyerap aspirasi dari perwakilan warga masyarakat Desa Karang Sari, 

Diri nya juga akan mengupayakan pelebaran Jalan Poros dari Desa Fajar Baru akses ke kecamatan Natar, dan Jalan Poros dari Desa Sidodadi Asri akses jalan ke Kecamatan Natar, dengan lebar kiri 75 Cm kanan dan 75 Cm.

Di lokasi terpantau awak media Romsi Kepala Desa Karang Sari saat menyampaikan sambutan dalam Acara sangat mengapresiasi atas terlaksana nya Reses yang di gelar M. Akyas. SE. yang telah menyerap aspirasi Warga Masyarakat Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • M Akyas .SE. Dalam Reses Serap Aspirasi Warga Karang Sari Kecamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan