MOHON DO'A DAN DUKUNGAN NYA CAKAKON ROHIM NO URUT 3 MENUJU GEMAH LIPAH LOHJINAWI

MOHON DO'A DAN DUKUNGAN NYA CAKAKON ROHIM NO URUT 3 MENUJU GEMAH LIPAH LOHJINAWI

Tanggamus - Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) priode 2020-2026 dijadwalkan akan dilaksanakan pada 16 Desember 2020 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
Sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Tanggamus, B96/09/08/2020, tentang penetapan tanggal dan waktu pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak di Kabupaten Tanggamus tahun 2020.

Untuk Kabupaten Tanggamus ada 220 Pekon yang mengikuti Pilkakon. Juga termasuk Pekon Datar Lebuay Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus. Ada lima kandidat calon Kepala Pekon (cakakon) yang maju dalam kompetisi tersebut yaitu nomor urut 1. Muh.Muhlisin,ST 2.Ariyani, 3.Rohim, 4.Riki Ibrahim, dan 5.Suhartono.

Sementara itu Rohim calon kepala Pekon nomor urut (03) yang lahir di Datar Lebuay 06 Juli 1975 dari pasangan Poncotaruno (Alm) dan Waginah siap maju dalam kompetisi. Dengan visi "Terwujudnya Pekon Darar Lebuay yang MANTAP (Maju,Agamis,Nyaman,Tangguh,Aman dan Peduli)".

Untuk mencapai visi tersebut Rohim telah mempersiapkan langkah-langkah atau misi yang akan dilaksanakan yaitu. 1.Menyelenggarakan Roda Pemerintahan yang Transparan, Propesional dan Akuntabel.
2.Melayani, Mengayomi dan Mengakomodir serta. Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Datar Lebuay.
3.Melanjutkan Pembangunan Fisik dan Mental dengan Berazaskan Pembangunan yang merata, terrencana dan berkeadilan.
4.Meningkatkan Sumber Daya Manusian (SDM) yang Unggul/Tangguh dan dapat mengelola Sumber Daya Alam di pekon Datar Lebuay.
5.Meningkatkan Pemberdayaan dan Kegiatan Keagamaan demi terwujudnya Pekon yang Agamis/Religius.
6.Memberikan rasa aman, nyaman dan. Bersih kepada masyarakat dengan mengaktifkan Siskamling dan Bakti Sosial di lingkungan RT masing-masing serta berkordinasi dengan BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS Pekon dalam bidang. Keamanan dan Ketertiban.
7.Memberikan pelayanan yang optimal, cepat, tepat dan akurat kepada masyarakat.
8.Menumbuh kembangkan Badan Usaha. Milik Desa (BUMDES) untuk kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pendapatan asli daerah Pekon Datar Lebuay.

Saat ditemui hari kamis, (10/12/2020) Rohim mengatakan telah siap maju dalam kompetisi pilkakon ini.
"Dengan niat ikhlas ibadah insyaAllah saya sudah siap maju dalam Pilkakon ini, siap dalam arti siap menang dan siap kalah, kita hanya sebatas ber Do'a dan berusaha tentu yang menentukan Allah Yang Maha Kuasa" tegas Rohim.

"Di Pekon Datar Lebuay Kecamatan Air Naningan ini kami ada 8 Dusun yaitu, Balai Rejo, Lawang Agung, Sinar Harapan, Cita Laksana, Beringin Empat, Limbangan Baru, Kuningan Sari dan Talang Kepayang. Saya mohon Do'a, serta dukungannya, jika memang amanah tersebut dititipkan pada saya maka saya akan bekerja secara cerdas, totalitas, semaksimal dan semampu saya." 

"Semoga kita diberi kesehatan dan saya berharap warga untuk datang ke tempat pemungutan suara dan dapat menentukan pilihannya sesuai dengan pilihan hati, serta tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkas Rohim.

(Kurdianto/Sp/Ap/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MOHON DO'A DAN DUKUNGAN NYA CAKAKON ROHIM NO URUT 3 MENUJU GEMAH LIPAH LOHJINAWI "

Posting Komentar