Pilkakon Sinarsemendo Yulistina Heryanti, S. Pd Mendapat Suara Terbanyak
Lapax Theme

Pilkakon Sinarsemendo Yulistina Heryanti, S. Pd Mendapat Suara Terbanyak

Talangpadang - Memperoleh suara terbanyak, Yulistina Heriyanti, S.Pd., dipastikan menang sebagai calon Kepala Pekon, Pekon Sinarsemendo, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus dalam gelaran pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak, Rabu (16/12/2020).

Dari pemantau dilapangan, secara umum pelaksanaan pemungutan, hingga proses penghitungan berjalan lancar, aman dan kondusif, hasil penghitungan calon Kakon nomor urut dua (Yulistina Heriyanti, S.Pd) unggul disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terbagi menjadi 4 TPS.

Saat ditemui usai proses penghitungan, Yulistina Heriyanti mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan suara dan hak pilih kepada dirinya untuk menjadi kepala Pekon Sinarsemendo 6 tahun kedepan.

"Ini kemenangan kita semua, bukan kemenangan saya sendiri, dengan dukungan sanak saudara, dan seluruh lapisan masyarakat yang telah mempercayakan suaranya ke saya,  saya akan menjadikan pekon Sinarsemendo menjadi lebih baik lagi," kata Yulistina Heriyanti yang juga mantan Anggota DPRD kabupaten Tanggamus Fraksi PDIP ini.

Kepada calon Kakon yang tidak terpilih, Yulistina Heriyanti tetap berharap dukungannya, dalam menjalankan pemerintahan pekon Sinarsemendo setelah dilantik nanti," langkah pertama yang akan saya lakukan setelah dilantik yakni melakukan perombakan struktur perangkat pekon.

"Meski tidak semua diganti, namun nantinya saya akan menempatkan orang-orang dalam struktur perangkat sesuai dengan bidangnya, kemudian kepada calon kakon yang tidak terpilih saya berharap tetap membantu, awasi dan ingatkan saya dalam melaksanakan tugas sebagai kepala Pekon." Harap Istri Ketua Komisi III DPRD Tanggamus, fraksi PDIP ini.

Berikut hasil perolehan suara dalam pemilihan kepala pekon Sinarsemendo, kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus. (Arj)

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1751, terbagi dalam 4 TPS
Jumlah pemilih yang hadir 1396
1. Abdurrahman, 14
2. Yulistina Heriyanti, S.Pd., 712
3. Asdiyanto 268
4. Ahmad Arwadi 185
5. Firdaus 45.
(Kurdiantao/saripudin/Apriadi/AZ) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilkakon Sinarsemendo Yulistina Heryanti, S. Pd Mendapat Suara Terbanyak "

Posting Komentar