Wakil Bupati Pringsewu Tinjau Pelaksanaan SES 8H72HBN

Wakil Bupati Pringsewu Tinjau Pelaksanaan SES 8H72HBN

SuaraLampung.ComPringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi., SE., M.Kom., Akt., CA., CMA. disambut dan diterima oleh Pj. Ketua ORARI Lokal Pringsewu Aris Mulato-YC4XAM dan Ketua DPP ORARI Lokal Pringsewu Haris Santoso-YB4UGP dan Anggota, meninjau pelaksanaan Special Event Station 8H72HBN kerjasama ORARI Daerah Lampung Lokal Pringsewu dengan Kodim 0424 Tanggamus di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu (19/12/20) dalam rangka Hari Bela Negara ke-72.


Fauzi yang juga anggota ORARI dengan Callsign YD4SJB memberikan dukungan dan semangat kepada Tim Pelaksana SES 8H72HBN. Pada kesempatan itu wakil bupati diberikan penjelasan dan demo dari Tim IT yang dikomandoi oleh Dekky Maulana WP-YD4XLH, dimana pada event ini e-Sertifikat SES dapat langsung diunduh dalam waktu 60s setelah Partisipan berkomunikasi dengan Stasion 8H72HBN dan ini adalah rekor tercepat diantara kegiatan-keguatan serupa yang dilaksanakan di Wilayah Sumatera bahkan Nasional pada saat ini.

Wakil Bupati Pringsewu Tinjau Pelaksanaan SES 8H72HBN

Sampai dengan berakhirnya pelaksanaan SES ini,  729 Station berpartisipasi. 2 diantaranya adalah Stasiun Radio Amatir dari Malaysia.

Kedepan, kegiatan SES dalam rangka Peringatan Hari Bela Negara diharapkan menjadi agenda yang akan diadakan setiap tahun, sebagai upaya menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Cinta NKRI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Bupati Pringsewu Tinjau Pelaksanaan SES 8H72HBN"

Posting Komentar