Jalan Penghubung Desa Purwotani Kota Baru Rusak Parah Butuh Perhatian Pemerintah

Iklan

Jalan Penghubung Desa Purwotani Kota Baru Rusak Parah Butuh Perhatian Pemerintah

Redaksi
Senin, Januari 11, 2021 | 18:50 WIB 0 Views Last Updated 2021-01-11T12:51:22Z


LAMPUNG SELATAN - Jalan Kabupaten sepanjang 3 kilometer, akses penghubung Desa Purwotani ke lokasi Jalan Provinsi Kota Baru Lampung Selatan Rusak parah, butuh perhatian pemerintah.

Sedangkan jalan tersebut akses mobilitas hasil pertanian jagung, dan hasil pertanian singkong milik warga masyarakat Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung, dalam kondisi rusak di musim penghujan, sangat berdampak tidak menguntungkan bagi pengguna jalan, dan bagi warga masyarakat setempat yang mayoritas petani.

Hal itu di katakan Rizal 45 tahun warga Bandar Lampung, pengguna jalan saat melintasi jalan poros Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan  pada hari Senin.(11/01/2021).

Kerusakan Jalan juga di benarkan Sutrisno Kepala Desa Purwotani saat di kompirmasi awak media, Sutrisno juga mengatakan bahwa jalan yang rusak bukan saja menghubungkan ke Lokasi pembangunan Kota Baru akan tetapi akases jalan ke Desa Sidodadi Asri Kecamatan Jati Agung.

Dirinya juga mengatakan, Pemerintah Desa sudah berupaya membuat usulan peningkatan jalan, kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan tetapi belum terealisasi akibat dampak Covid 19.

Sutrisno juga berharap untuk tahun 2021 Pemerintah Lampung Selatan melalui Anggaran Pendapatan Dan Belaja Daerah (APBD) permohonan peningkatan jalan dapat terealisasi sesuai dengan harapan warga Masyarakat."Pungkas Kepala Desa Purwotani kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.


Wartawan:Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Penghubung Desa Purwotani Kota Baru Rusak Parah Butuh Perhatian Pemerintah

Trending Now

Iklan

iklan