Koramil 421-08/Palas , Bantu Awasi Dan Amankan Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Sinovac

Koramil 421-08/Palas , Bantu Awasi Dan Amankan Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Sinovac

Lampung Selatan — Anggota Koramil 421-08/Palas secara bergantian melakukan pengawasan serta pengamanan pelaksanaan penyuntikan vaksin bagi sejumlah tenaga kesehatan diwilayah Koramil 421-08/Palas.

Tiga lokasi pusat kesehatan yang tersebar diwilayah Koramil 421-08/Palas yakni puskesmas rawat inap Desa Bumidaya , puskesmas rawat jalan Desa Bangunan dan puskesmas rawat inap Sragi kini tengah melakukan penyuntikan vaksin sinovac terhadap semua tenaga kesehatan secara bergilir.

Petugas yang melakukan penyuntikan vaksin sinovac tersebut, turut juga di bantu dalam pengawasan dan pengamanan jalannya proses kegiatan itu dari anggota Koramil 421-08/Palas juga anggota Polsek Palas dan Polsek Sragi.

Danramil 421-08/Palas Kapten inf.Imron Nata dalam kesempatannya mengatakan pelaksanaan pengawasan dan pengamanan kegiatan ini adalah merupakan petunjuk serta perintah pimpinan.

"Setiap satuan koramil yang berada dibawah jajaran kodim 0421/LS untuk ikut membantu pelaksanaan kegiatan ini, dimana kita tahu banyak termuat berita hoak dengan adanya vaksin dikabarkan banyak  terdampak sakit bahkan meninggal dunia, untuk itu kita langsung turun mengahalau semua berita hoak, agar proses penyuntikan vaksin dapat berjalan lancar dan aman," katanya.

Lebih lanjut, Danramil Palas Kapten inf Imron Nata juga menerangkan dalam melakukan semua kegiatan itu.

"Semua personel dikoramil 421-08/palas kita sebar pada tiga titik dimana terdapat pusat kesehatan yang beranggotan tenaga kesehatan, hingga proses penyuntikan vaksin ini selesai dilakukan diwilayah koramil 421-08/palas," pungkasnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 421-08/Palas , Bantu Awasi Dan Amankan Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Sinovac"

Posting Komentar