Pemerintah Desa Marga Agung Tindak Lanjuti Sosialisasi Verifikasi KPM BLT DD 2021

Pemerintah Desa Marga Agung Tindak Lanjuti Sosialisasi Verifikasi KPM BLT DD 2021

LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Desa Marga Agung menindak lanjuti sosialisasi Teknis Verifikasi Keluarga Penerima Manpfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang di gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung tertanggal 23 Januari 2021.

Hal itu di katakan Suharno Kepala Desa Marga Agung pada saat melaksanakan pertemuan yang berlangsung di Aula Balai Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Senin.(25/01/2021).

Dalam gelar acara di ikuti Jajaran Pemerintah Desa Marga Agung, mulai dari Kasi Pemerintahan sampai pada jajaran Kepala Dusun (Kadus) Se Desa Marga Agung.

Suharno Juga mengatakan bahwa pertemuan yang digelar bukan saja membahas tentang verifikasi akan tetapi membahas pula tentang agenda kerja jajaran Pemerintah Desa di tahun 2021.

Seperti membahas tentang peningkatan kinerja pelayanan publik, peningkatan bergotong-royong disetiap Dusun, serta membahasa tentang mensosialisasi protokol kesehatan dalam situasi pandemik Covid 19. agar menerapkan 3 M. di antaranya rajin mencuci tangan, menjaga jarak dalam berkomunikasi, dan selalu harus menggunakan masker pada saat keluar rumah atau bepergian, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Suharno juga meminta kepada warga masyarakat agar mendukung progam pemerintah Desa, karena Pemerintah Desa salah satu perpanjangan tangan Pemerintah Pusat." Pungkas Kepala Desa Marga Agung.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Marga Agung Tindak Lanjuti Sosialisasi Verifikasi KPM BLT DD 2021"

Posting Komentar