Peserta Audisi LIDA 2021 Lampung di Gelar Secara Virtual

Peserta Audisi LIDA 2021 Lampung di Gelar Secara Virtual

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 Zona Lampung Batch 2 digelar secara virtual pada Jumat (8/1/2021). Audisi kali ini menampilkan 12 peserta yang merupakan hasil penyaringan dari ratusan peserta asal Lampung, yang mendaftar dengan mengirim video menyanyi.

Sylvia Pontoh, Juri audisi online LIDA 2021 mengatakan, pada tahun ini, audisi memang dilakukan secara virtual. Hasil seleksi pada masing-masing provinsi akan diambil 2 orang perwakilan untuk mengikuti 70 besar peserta LIDA.

"Masing-masing provinsi hanya dipilih dua peserta saja, kecuali Jawa Barat dan Maluku yang mendapat jatah 3 perwakilan. Alasannya, karena Jabar dan Maluku pada LIDA 2020 masuk 2 besar pemenang," Kata Sylvia kepada awak media melalui pertemuan virtual sore ini.

Talenta-talenta muda berbakat dijaring melalui audisi yang digelar secara online di 34 Provinsi di Indonesia. Audisi dimulai 15 November 2020 sampai 17 Januari 2021, mendatang. Sylvia bilang, setelah proses audisi online rampung dan mendapatkan 70 besar, pada Februari mendatang, LIDA 2021 mulai tayang di televisi Indosiar. "Diharapkan LIDA 2021 dapat menjadi alternatif hiburan masyarakat di tengah pandemi Covid-19," Ungkapnya.

AUDISI LIDA 2021 DITUTUP 17 JANUARI 2021

Hati-Hati Terhadap Penipuan, Seluruh Proses Audisi LIDA 2021 GRATIS! Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 yang memulai audisinya sejak bulan November 2020 lalu akan segera ditutup pada 17 Januari 2021 mendatang. LIDA 2021 sendiri telah menyelesaikan audisi onlinenya di 34 Provinsi untuk gelombang pertama. Besarnya animo calon peserta LIDA 2021 membuat audisi online terus berjalan bahkan hingga ke gelombang kedua yang telah berlangsung sejak akhir Desember 2020 lalu.

Seluruh proses audisi LIDA 2021 GRATIS! Tidak dipungut biaya apapun! Setiap calon peserta yang menjalani audisi hingga lolos ke Jakarta akan dibiayai secara penuh oleh Indosiar tanpa perlu mengeluarkan biaya pribadi. Hati-hati terhadap penipuan yang marak berlangsung dari pihak-pihak luar yang tidak bertanggung jawab karena Indosiar tidak pernah meminta ataupun memungut biaya sepeser pun untuk calon-calon pesertanya.

Segera ikuti audisi LIDA 2021 dengan mendaftarkan diri ke website: www.indosiar.com dengan mengisi formulir secara online berupa data diri, antara lain kartu identitas, foto terbaru full body dan close up. Tiap calon peserta juga harus mengupload 2 video cover di IGTV pribadi dengan menyanyikan lagu dangdut yang sudah ditentukan baik bertempo cepat (Up Beat) maupun tempo lambat (Slow Beat). 

Link video yang sudah diupload ke IGTV kemudian dimasukkan pada form pendaftaran di kolom yang tersedia untuk proses penjurian. Akun instagram yang digunakan untuk mengunggah video tidak dalam kondisi private atau terkunci. Nantinya pendaftar terpilih akan dihubungi langsung oleh pihak Indosiar untuk mengikuti audisi online via aplikasi zoom dan dinilai langsung oleh juri-juri dari Indosiar. 

Informasi lebih lanjut mengenai audisi online LIDA 2021 dapat diakses melalui website resmi di www.indosiar.com, Instagram: @indosiar, Twitter: @indosiar dan Facebook: IndosiarID.TV.
LIDA 2021, Seni Menyatukan! (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peserta Audisi LIDA 2021 Lampung di Gelar Secara Virtual"

Posting Komentar