BPBD Semprot Disinfektan ke Seluruh OPD dan DPRD Lamtim

BPBD Semprot Disinfektan ke Seluruh OPD dan DPRD Lamtim

Lampung Timur :  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Timur  lakukan menyemprot disinfektan secara keseluruhan di Organisasi Prangkat Daerah (OPD) dan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamtim.Senin,(01/02/2021).

Di konfrmasi melalui pesan WhatsApp, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Mujiyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19 di lingkub pemda setempat.

Lanjut Mas Muji (sapaan akrabnya), Penyemprotan ini di lakukan secara berkeseluruha , termasuk kantor DPRD Lamtim.

"Semua OPD dan DPRD dilakukan penyemprotan disinfektan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di lingkungan pemda Lamtim,"jelas Muji.

Di tempat terpisah, Anggota DPRD Lamtim Faisal Riza tampak memantau langsung proses penyemprotan yang dilakukan petugas BPBD di kantor DPRD Lamtim.

"Penyemprotan dimana tempat ruangan sidang dan aula. Ini (penyemprotan) adalah hal yang harus di lakukan mengingat beberapa hari lalu kita pernah kumpul waktu rapat penetapan calon bupati terpilih. hal ini untuk mencegah penyebaran COVID 19,"ujar Faisal riza

Dalam kesempatan itu,  Faisal Riza berpesan kepada seluruh masyarakat Lamtim untuk menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan kedisiplinan dan kesadaran bersama, mudah-midahan kedepan Covid-19 segera berakhir," Harap Faisal Riza di kesempatan tersebut.

Pewarta: Mandra Aditama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BPBD Semprot Disinfektan ke Seluruh OPD dan DPRD Lamtim"

Posting Komentar