Danrem 043/Gatam Buka Secara Resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Gatam Tutup Buku Tahun 2020

Iklan

Danrem 043/Gatam Buka Secara Resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Gatam Tutup Buku Tahun 2020

Redaksi
Senin, Februari 01, 2021 | 16:44 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-01T09:46:38Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S,.M.I.Kom, senin (01/02/2021) membuka Secara Resmi Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Primkop Kartika Gatam Ke 45 Tutup Buku Tahun 2020, bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

RAT Primkop Kartika Gatam Ke 45 tutup buku tahun 2020 mengambil tema " Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika " yang dilaksanakan secara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan, yang dihadiri Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko, S.Sos, Ketua umum Koperasi Kartika Sriwijaya Kolonel Inf Soelistyo Bawono, Mewakili Kadis UMKM Kasi UMKM dan Koperasi Ibu Rahmawati, SH, MH, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam, Para Kaprim Primkop Kartika Garuda Hitam Jajaran Korem 043/Gatam, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam, menyampaikan " RAT merupakan suatu forum tertinggi dalam perkoperasian, karena dalam rapat tersebut diagendakan sejumlah kegiatan penting dimana pengurus akan mempertanggungjawabkan kinerjanya selama kurun waktu satu tahun berjalan, melakukan evaluasi, merumuskan dan menetapkan program kerja serta anggaran baru yang akan dilaksanakan satu tahun mendatang, " 

"Dalam RAT ini diharapkan peran serta anggota dalam memajukan koperasi sangat dibutuhkan demi kelangsungan koperasi itu sendiri, koperasi harus mampu beroperasi secara profesionl dan efisien serta mampu mensejahterakan anggota dan keluarganya, hal ini sesuai dengan tema yakni " Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika " dengan demikian mari kita tingkatkan peran koperasi Kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada prajurit, Pns, dan Keluarganya" tegas Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S,.M.I.Kom.

Sementara itu Kadis UMKM yang diwakili Kasi UMKM dan Koperasi menyampaikan, " Puji Syukur kita Panjatkan Kepada tuhan YME bahwa hari Ini kita masih dapat berkumpul dalam keadaan sehat guna melaksanakan kegiatan RAT  Kartika Garuda Hitam Ke 45 Tutup Buku tahun 2020, "

"RAT ini wajib dilaksanakan minimal Satu tahun Sekali dan Alhamdulillah walaupun dalam keadaan Pandemi Covid 19 RAT Kartika Gatam dapat dilaksanakan dengan baik, perlu diketahui Koperasi Kartika Gatam dapat penghargaan No. 2  Se Prov. Lampung ", jelas Ibu Rahmawati, SH, MH Kasi UMKM dan Koperasi. Usai menyampaikan sambutannya Danrem 043/Gatam berkenan menyerahkan tali asih kepada siswa siswi yang berprestasi dipendidikan yang merupakan putra putri dari Prajurit dan Pns Korem 043/Gatam. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 043/Gatam Buka Secara Resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Gatam Tutup Buku Tahun 2020

Trending Now

Iklan

iklan