Di Akhir Jabatan Zaiful Bukhori Lantik Jabatan Fungsional

Iklan

Di Akhir Jabatan Zaiful Bukhori Lantik Jabatan Fungsional

Redaksi
Senin, Februari 15, 2021 | 12:31 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-15T06:49:34Z

Lampung Timur : Diakhir jabatanya Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori melantik 20 pejabat fungsional. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pegwai Negeri Sipil dalam jabatan fungsional di lingkungan pemerintahan Kabupaten  Lampung Timur ini dilaksanakan di halaman kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatiha Daerah (BKPPD) Lamtim, senin (15/02/2021).

Dalam penyampaiannya Bupati Zaiful mengucapkan selamat kepada para pejabat dan menghimbau untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya atas nama Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang baru saja dikukuhkan dan dilantik, selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena kepercayaan ada dipundak bapak, ibu semua,"ucap Zaiful.

Lebih lanjut disampaikan, mudah-mudahan kepercayaan ini jangan sampai disia-siakan. Sehingga apapun yang kita lakukan tercatat sebagai amal ibadah.

"Saya yakin dan percaya bapak/ibu sekalian mampu dalam menjalankan tugas yang telah diberikan,"jelasnya.

Untuk diketahui, jumlah keseluruhan ASN yang seharusnya akan dilantik sejumlah 22 orang, namun yang hadir saat pelantikan hanya 20 orang.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 setiap PNS yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah janji jabatan menurut agamanya masing-masing.

Pewarta: Mandra Aditama
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Akhir Jabatan Zaiful Bukhori Lantik Jabatan Fungsional

Trending Now

Iklan

iklan