Diharapkan Saling Bersinergi, Anggota DPR RI Tamanuri Gelar Kunjungan ke Stasiun Tanjungkarang

Iklan

Diharapkan Saling Bersinergi, Anggota DPR RI Tamanuri Gelar Kunjungan ke Stasiun Tanjungkarang

Redaksi
Kamis, Februari 18, 2021 | 20:51 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-18T13:54:00Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai NasDem, Tamanuri, melakukan kunjungan kerja ke Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Senin 17 Februari 2021. Tak hanya itu, Tamanuri juga turut mendatangi satuan kerja mitra kerja Komisi V DPR RI lainnya, seperti Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumbagsel dan PT. KAI Divre IV Tanjung Karang.

Dalam kunjungannya, ia disambut oleh Kepala BTP Wilayah Sumbagsel, Deputy EVP KAI Divre IV Tanjung Karang, Kepala Stasiun Kereta Api Tanjung Karang. Tatap muka berlangsung di Ruang VIP Stasiun Kereta Api Tanjung Karang Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut,masing-masing satker menyampaikan tugas dan fungsi serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan operasional kepada Tamanuri. Aspirasi-aspirasi ini ditampung Tamanuri beserta Tenaga Ahli dan akan diteruskan saat Rapat Kerja Komisi V DPR RI dengan Menteri Perhubungan.

"Saya harap setiap satker mitra Komisi V yang berada di Lampung saling bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya. Saya akan membantu mengkomunikasikan permasalahan yang dihadapi kepada pimpinan pusat mitra Komisi V DPR RI. Setiap satker mitra komisi V DPR RI di Provinsi Lampung selalu menjalin komunikasi yang intensif dengan pemerintah daerah baik di provinsi maupun kabupaten/kota," ujar Tamanuri. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diharapkan Saling Bersinergi, Anggota DPR RI Tamanuri Gelar Kunjungan ke Stasiun Tanjungkarang

Trending Now

Iklan

iklan