IPC Panjang Terima Kunker Kabidhumas Polda Lampung Dalam Rangka Program 100 Hari Kapolri
Lapax Theme

IPC Panjang Terima Kunker Kabidhumas Polda Lampung Dalam Rangka Program 100 Hari Kapolri

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka menyukseskan program 100 hari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri). Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menerima kunjungan kerja Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, didampingi Kasubbid Penmas, Kasubbid Multimedia ke Kantor Indonesia Port Corporation (IPC) PT Pelabuhan Indonesia Panjang, pada Senin 15 Februari 2021.

Kunjungan yang disambut langsung oleh General Manager IPC Panjang, Adi Sugiri. Kunjungan ini dalam rangka menyukseskan program kerja 100 (seratus) hari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang baru dilantik pada 27 Januari 2021 yang lalu, di bidang pemantapan komunikasi publik antar stakeholder yang dibangun di masing-masing Provinsi se-Indonesia.

Adi Sugiri selaku General Manager IPC Panjang menyambut baik kunjungan kerja Kabid Humas Polda Lampung ini. Beliau mengatakan bahwa IPC Panjang selalu siap mendukung segala bentuk kegiatan dan program kerja yang berkaitan dengan informasi publik serta hubungan antar lembaga, instansi dan masyarakat. Terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, komunikasi dan sinergi harus tetap dijalin dan dibangun antar stakeholder guna menciptakan sinergitas antar lembaga. 

Hal senada juga disampaikan Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, bahwa IPC Panjang merupakan salah satu mitra strategis bagi Polri dimana IPC menjadi salah satu pintu gerbang suatu daerah di wilayah kerja Kepolisian Daerah di suatu Provinsi. Dengan segala kegiatan perdagangan baik nasional maupun internasional ini, merupakan salah satu cara untuk mengenalkan dan menyukseskan program kerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. (Tik/Rls)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IPC Panjang Terima Kunker Kabidhumas Polda Lampung Dalam Rangka Program 100 Hari Kapolri"

Posting Komentar