Keren ! Nikmati Bonus Kuota 41 GB Dengan Menggunakan Smartfren di Xiaomi Redmi Terbaru

Iklan

Keren ! Nikmati Bonus Kuota 41 GB Dengan Menggunakan Smartfren di Xiaomi Redmi Terbaru

Redaksi
Selasa, Februari 16, 2021 | 00:26 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-15T17:26:55Z

Suaralampung.com, Jakarta-

Seiring makin tingginya kebutuhan internet dan smartphone andal dengan rentang harga terjangkau, Smartfren mengumumkan bundling kartu perdana terbaik untuk Xiaomi Redmi terbaru. Melalui bundling kali ini, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C dan Xiaomi Redmi Note 9/9 Pro, sekaligus menikmati dukungan jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, serta bonus kuota yang berlaku nasional. 

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, bundling ini mewakili semangat Smartfren untuk terus membantu membuka peluang bagi lebih banyak orang untuk mendapatkan paket internet terbaik untuk memaksimalkan smartphone andalannya.  "Harapan kami paket bundling terbaru ini bisa membantu memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten di YouTube maupun Instagram, atau menjadi berlatih menjadi atlet esports," kata Head of Public Relations Smartfren, Ciba Gangga, melalui keterangan tertulis, Senin, 15 Februari 2021.  

Menurutnya, begitu mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang di-bundling dengan Xiaomi Redmi 9C, Redmi Note 9/9 Pro dan mengisi pulsa minimal sebesar Rp50.000, pelanggan akan langsung mendapatkan bonus kuota utama 2 GB, kuota chatting 3 GB, dan kuota malam 10 GB. Total bonus sebesar 15 GB ini dapat diperoleh 1 kali per bulan selama 24 bulan. Bonus ini diperoleh tanpa memotong pulsa sama sekali serta aktif selama 14 hari. 

Pelanggan juga mendapatkan gratis telepon berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren, gratis telepon ke operator lain 20 menit, gratis 1x mengganti nomor Smartfren melalui aplikasi My Smartfren. Selain itu khusus pengguna Xiaomi juga bisa melakukan pembelian paket Special Service seharga Rp50.000 dengan manfaat berupa kuota utama 8 GB, kuota chatting 2 GB, kuota malam 10 GB, Super 4G Video 2 GB, dan Super 4G Music 4 GB. Kuota yang diperoleh dari pembelian paket tersebut sebesar 26 GB, sehingga pelanggan mendapatkan total kuota 41 GB per bulan. Adapun masa aktif paket ini selama 30 hari.

Xiaomi Redmi 9C memiliki kelebihan berupa layar jumbo 6,53 inci dengan resolusi HD+, dan teknologi triple camera AI. Xiaomi Redmi Note 9 dibekali dengan teknologi kamera 48 MP quad camera, sedangkan Xiaomi Redmi Note 9 Pro memiliki resolusi yang lebih tinggi dengan teknologi 64 MP quad camera. Ketiga HP Xiaomi ini masing-masing memiliki teknologi yang andal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mendapatkan perangkat genggam dengan harga terjangkau serta kamera resolusi tinggi guna mendukung usaha digital, maupun impian menjadi kreator konten. Ditambah lagi dengan adanya dukungan bonus kuota data dan internet yang 100% 4G dari Smartfren, guna mendukung peluang dan impian tersebut.

Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial.

Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G dan menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi eSIM. Dengan adanya inovasi eSIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik. eSIM menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat anda dapat terhubung ke Smartfren. 

Sekarang, dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 36.500 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung. Untuk paket layanan internet, Smartfren saat ini mengukuhkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memberikan beragam kartu perdana, dan layanan paket internet, mulai dari Paket Smartfren Super4G Unlimited dan Paket Super4G Kuota. Pada tahun 2020, Smartfren merilis Kartu Perdana dan paket internet Smartfren 1ON+. Selain menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, Smartfren juga meyediakan solusi bisnis korporasi, untuk solusi bisnis bagi lembaga dan korporasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.smartfren.com. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keren ! Nikmati Bonus Kuota 41 GB Dengan Menggunakan Smartfren di Xiaomi Redmi Terbaru

Trending Now

Iklan

iklan