Ormas JAB mewakili Warga Dan Pengguna Jalan Meminta Agar Jembatan Rusak Segera Di Perbaiki

Ormas JAB mewakili Warga Dan Pengguna Jalan Meminta Agar Jembatan Rusak Segera Di Perbaiki

LAMPUNG SELATAN - Ronald Panggabean Ketua Umum Ormas Jati Agung Bersatu (JAB) mewakili warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi jembatan
rusak dan Yaris putus terdampak abrasi volume Air besar serta akibat curah hujan tinggi mengakibatkan Jembatan rusak parah.

Akses jalan penghubung antara Desa Purwotani dan pembangunan Kota Baru serta akses jalan ke Sindang  Anom Lampung Timur meminta agar segera di perbaiki.

Hal itu di sampaikan Ronald Panggabean saat meninjau lokasi jembatan yang rusak di wilayah radius pembangunan kota baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Selasa.(02/02/2021).

Ronald juga mengatakan bahwa jembatan penghubung tersebut sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat setempat dan pengguna jalan karena salah satu akses mobilitas hasil dari pertanian warga setempat.

Dirinya juga meminta kepada pemerintah provinsi Lampung agar segera memperbaiki jembatan yang rusak tersebut, karena apabila jembatan tersebut dibiarkan bisa mengakibatkan putus jembatan dan dapat menimbulkan korban jiwa salah satu nya pengguna jalan yang melintas.

Di tempat terpisah Sutrisno Kepala Desa Purwotani saat di kompirmasi awak media membenarkan ada nya jembatan yang rusak, dan dirinya juga sependapat dengan Ketua Umum JAB serta meminta kepada Pemerintah Provisi Lampung husus nya Dinas PU PR agar segera memperbaiki Jembatan Tersebut."Pinta nya


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ormas JAB mewakili Warga Dan Pengguna Jalan Meminta Agar Jembatan Rusak Segera Di Perbaiki"

Posting Komentar