PKS Bandar Lampung Akan Gelar Muscab Daring

Iklan

PKS Bandar Lampung Akan Gelar Muscab Daring

Redaksi
Selasa, Februari 02, 2021 | 08:51 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-02T02:10:19Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung akan menggelar Musyawarah Tingkat Cabang pada hari Rabu (3/2) di Bandar Lampung. Muscab diadakan untuk mengumumkan dan melantik pengurus PKS di 20 kecamatan di Kota Bandar Lampung

Sekretaris DPD PKS Bandar Lampung, Sidik Efendi, menjelaskan bahwa PKS akan meneruskan terobosan yang dilakukan DPP dan DPW PKS, yaitu melakukan pengumuman pengurus dan pelantikan secara daring.

"Covid-19 memaksa kita untuk akrab dengan teknologi. Sesuai arahan ketua DPD Kami akan mengumumkan dan melantik pengurus menggunakan metode daring dan luring sekaligus. Para kader dan masyarakat Kota Bandar Lampung dapat menyaksikan pengumuman dan pelantikan melalui kanal youtube milik PKS Bandar Lampung", terang Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Bandar Lampung ini.

"Panitia akan secara ketat melakukan protokol kesehatan bagi semua undangan yang hadir secara luring. Jumlahnya juga kita batasi", tambah Alumni FH UNILA ini.

Di tempat berbeda, Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung, Muhamad Suhada, menyampaikan bahwa regenerasi struktur di tingkat Kota Bandar Lampung harus tetap dilakukan walaupun ditengah keterbatasan beraktifitas di Kota Bandar Lampung karena pandemi Covid-19.

"Kami beruntung dibantu kader-kader yang kreatif dan melek teknologi, sehingga keterbatasan karena covid-19 tidak menjadi penghalang berarti dalam menjalankan roda organisasi. Salah satunya kita akan lakukan muscab luring dan daring", terang pria yang juga Alumni SMANDA 99 ini.

"PKS sebagai partai kader sangat menaruh perhatian besar kepada kekokohan struktur partai. Dewan Pengurus Cabang (DPC) adalah struktur penting yang harus segera kami kukuhkan agar amanah MUSDA kelima yang lalu bisa kami selesaikan dengan baik", tutup Suhada. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Bandar Lampung Akan Gelar Muscab Daring

Trending Now

Iklan

iklan