Silaturahmi Antar Pegawai, PN Tanjungkarang dan PN Metro Laksanakan Goes Sepeda Bersama
Lapax Theme

Silaturahmi Antar Pegawai, PN Tanjungkarang dan PN Metro Laksanakan Goes Sepeda Bersama

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka menjaga silaturahmi antara dua Satuan Kerja (Satker) Hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Bandarlampung bersama Pengadilan Negeri Metro melaksanakan goes sepeda bersama. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Dadi Rachmadi kepada awak media, Sabtu 20 Februari 2021

Dadi Rachmadi mengatakan kegiatan goes sepeda bersama yang telah dilakukan tersebut selain jalin silaturahmi, juga meningkatkan imunitas pada tubuh.
"Giat kita hari ini ada puluhan bikers yang ikut gabung. Selain kita semua jalin silaturahmi yang baik, kita juga menjaga imunitas tubuh di masa pandemi COVID-19 ini," katanya di Metro, Sabtu.

Dia melanjutkan giat goes sepeda yang diikuti puluhan hakim dan pegawai tersebut berjalan lancar. Dalam perjalanan, tidak ada rekan yang mengalami cidera sehingga ptoses goes sepeda sampai tujuan di Pengadilan Negeri Kelas IB Metro. "Alhamdulillah lancar semua dan tidak ada halangan," kata dia.

Rachmadi menambahkan rencana ke depan, pihaknya akan melakukan goes kembali. Dirinya bersama para bikers lain masih akan mencari lokasi yang bagus untuk melaksanakan goes sepeda. "Kita sedang cari-cari dulu trek yang mungkin agak sedikit ekstrim ya. Diharapkan juga, goes ke depan dapat diikuti oleh pengadilan lain sehingga dapat lebih mempererat silaturahmi kita," ujarnya.

Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Metro Yunizar Kilat Daya mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan PN Tanjungkarang-Metro dapat menjalin silaturahmi yang baik. Diharapkan juga untuk pengadilan lain yang ada di Lampung dapat ikut serta dalam rangka silaturahmi dan jaga imunitas tubuh. Mudah-mudahan ke depan ada giat goes lagi dan ada dari pengadilan lain dapat bergabung," katanya. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahmi Antar Pegawai, PN Tanjungkarang dan PN Metro Laksanakan Goes Sepeda Bersama"

Posting Komentar