Slanik Waterpark HUT Ke 5 Gelar Khitan Masal Dan Donor Darah

Slanik Waterpark HUT Ke 5 Gelar Khitan Masal Dan Donor Darah

LAMPUNG SELATAN- Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Slanik Waterpark menggelar berbagai kegiatan di antara nya khitan masal untuk keluarga kurang mampu warga masyarakat lingkungan wisata Slanik Waterpark dan melaksanakan Donor Darah.

Hal tersebut di sampaikan Romi selaku Marketing sekaligus Ketua Pelaksana dalam Kegiatan ulang tahun Slanik Waterpark di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu.(06/02/2021).

Romi juga mengatakan, salah satu kegiatan pada di hari ulang tahun yang ke 5, Slanik Waterpark mengadakan Khitan masal untuk 46 putra warga masyarakat sekitar, husus nya warga  Desa Karang Anyar, pihak Slanik Waterpark juga bekerja sama dengan PMI Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan donor darah, Kata nya.

Diri nya juga mewakili Slamet Junaedi selaku pemilik wisata Slanik Waterpark berharap, dengan terlaksana nya kegiatan dalam rangka perayaan hari ulang tahun, melaksanakan bakti sosial dapat berguna bagi masyarakat sekitar, dan kedepan nya Slanik Waterpark menjadi wahana yang lebih baik di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, harap nya.

Terpantau awak media dalam acara hadir di antar nya Tim kesehatan Puskesmas Desa Karang Anyar, Personil Polsek Jati Agung, Pelda Lukman  Danposramil Kecamatan Jati Agung Anggota Koramil 421-09 Kecamatan Tanjung Bintang, Jajaran Pemeritah Desa Karang Anyar hadir Pula dalam Acara.

Dan terlihat pula panitia penyelenggara acara membagikan souvenir kepada para pengunjung, serta dalam pelaksanaan nya  mematuhi Protokol kesehatan di masa Pandemik Covid-19."


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slanik Waterpark HUT Ke 5 Gelar Khitan Masal Dan Donor Darah"

Posting Komentar