Kadis PUPR, Kontraktor Proyek Normalisasi Di Desa Bunut Bungkam Diduga Jalin Kerjasama.

Kadis PUPR, Kontraktor Proyek Normalisasi Di Desa Bunut Bungkam Diduga Jalin Kerjasama.

PESAWARAN - Pelaksanan Proyek normalisasi dan penguatan tanggul sungai way rate desa bunut yang di laksanakan pada 9/11/20 lalu diduga jalin kerja sama antara kedua pihak dinas dan pelaksana proyek.

Pasalnya, pelaksanan proyek normalisasi yang di laksanakan oleh CV. SULTAN MAJU SEJAHTERA dengan angaran dana 293.643.000.00, nomor kontrak: PPK.AIR/APBD.02/KTR-3697274/PSW/2020 yang diduga asal asalan.

Kepala dinas PUPR kabupaten pesawaran zainal fikri saat di konfirmasi pewarta media ini melalui pesan singkatnya pada november lalu ia bungkam tanpa jawaban dan di konfirmasi ulang pada 25 /1 serta kirimkan baberapa foto pelaksanan proyek, kadis PUPR (Fikri-Red) berikan jawaban "Elo siapa bro, nama elo siapa bro, gw tunggu" jawabannya Membual di pesan whatapps.

Dengan adanya jawaban "gw tunggu" hingga kini kepala dinas PUPR bual dan menghindar, pewarta ini lanjutkan konfirmasi lagi ke bagian pengelola Proyek normalisasi dinomor 0813693144xx hanya berikan jawaban singkat "Maaf ini sp ya" Katanya di kutip dari pesan whatapps

Pelaksanan Proyek normalisasi dan penguatan tanggul sungai way rate desa bunut gunakan anggaran APBD kabupaten pesawaran tahun 2020, kepala dinas PUPR dan Pengelola proyek normalisasi yang diduga jalin ikatan kerjasama.
Wartawan: Ryal/Sidik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadis PUPR, Kontraktor Proyek Normalisasi Di Desa Bunut Bungkam Diduga Jalin Kerjasama."

Posting Komentar