Untuk Membayar Uang Pengganti, Bey Sujarwo Minta Bank Mas Segera Lelang Aset Milik Alay

Iklan

Untuk Membayar Uang Pengganti, Bey Sujarwo Minta Bank Mas Segera Lelang Aset Milik Alay

Redaksi
Senin, Februari 22, 2021 | 19:50 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-22T12:50:52Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Tim Kuasa Hukum, Bey Sujarwo, SH. MH meminta kepada pihak Bank Mas KC Monginsidi Bandarlampung untuk segera melelang aset-aset milik terpidana korupsi Sugiarto Wiharjo alias Alay, agar dapat segera membayar uang pengganti.

"Iya benar keluarga Alay melalui kami telah menyerahkan aset Alay untuk dilelang segera agar dapat melunasi hutang uang pengganti nya," kata Sujarwo, Penasihat Hukum Alay saat dikonfirmasi di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan aset Alay tersebut salah satunya Tripanca kini tengah dalam penguasaan Bank Mas KC Monginsidi Bandarlampung. Menurut dia, dari aset tersebut jika segera dilelang maka dapat melunasi hutang uang pengganti Alay.

"Jika sudah lunas maka dapat sedikit mengurangi beban Alay. Apalagi ini merupakan amanat beliau kepada keluarga besar dan saya agar dapat segera menyelesaikan sehingga hak2-hak nya selaku terpidana dapat dipenuhi," kata dia.

Sujarwo menambahkan dirinya sangat mendorong kepada pihak-pihak tertentu baik yang yang menyembunyikan, menyamarkan, dan senyatanya aset tersebut berada dalam penguasaan Bank Mas agar segera melelang sehingga uang pengganti yang diharapkan Alay bisa tercukupi.

"Kami berharap baik perorangan maupun secara lembaga badan hukum mari jika memang masih ada informasi yang menyembunyikan, menyamarkan, dan mengalihkan aset-aset Alay dalam konteks Tripanca Group mari kita sama-sama terbuka," turur Sujarwo. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Untuk Membayar Uang Pengganti, Bey Sujarwo Minta Bank Mas Segera Lelang Aset Milik Alay

Trending Now

Iklan

iklan