Warga Pekon Banjarsari Harapkan Pembangunan Jalan Segera

Iklan

Warga Pekon Banjarsari Harapkan Pembangunan Jalan Segera

Redaksi
Rabu, Februari 03, 2021 | 06:47 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-02T23:49:56Z

Tanggamus, -Jalan Penghubung Pekon Sinar Banten dan penghubung Pekon Kali Bening Kecamatan Talang Padang kabupaten Tanggamus yang telah lama rusak dan berlubang apa bila hujan turun tergenang Air kesulitan untuk memilih yang mana jalan yang tidak berlubang.

Beberapa hari yang lalu telah terjadi mobil ter perosok kesiring  karna sulitnya untuk perewisan  akibat jalannya sempit yang dipenuhilubang - lubang yang menganga disana-sini seperi kawah gunung berapi, walhasil mobil yang bermuatan berat tersebut terperosok ke siring diakibat jalan  berlubang dan sempit . 

Di saat ditemui oleh awak midia online Suaralampung warga Banjarsari mengatakan. 

"Bahwa jalan banjar sari  rusak  parah .warga banjar sari yang Be Inisial Aswad .Untuk  kira nya jalan cepat di perbaiki oleh pemerintah daerah mau pun pusat "kata dia. 

Jalan Pekon Banjar Sari  akses yang Ramai dilalui oleh Kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat sampai malam terus ada yang melaluinya. Jalan ini juga tembus ke pasar Talang Padang ke pasar Kecamatan Sumberejo "Ujar Aswad selaku warga,Selasa (2/2/2021). 

Dan diPekon tersebut ada juga Tempat Sekolah SMAN 1 Talang Padang/SDN tentunya sangat lah ramai apa bila sudah masuk anak didik nanti.

Pantauan awak media di jalan tersebut memang betul sudah rusak dan berlubang. 
(Sarip/Kurdi/ap/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Pekon Banjarsari Harapkan Pembangunan Jalan Segera

Trending Now

Iklan

iklan