Waspada Jalan Berlubang, Danramil 421-08/Palas Perintahkan Anggotanya Timbun Dengan Tanah

Waspada Jalan Berlubang, Danramil 421-08/Palas Perintahkan Anggotanya Timbun Dengan Tanah

Lampung Selatan — Jalan Raya Palas Kecamatan Palas yang menghubungkan Kecamatan Penengahan hingga ke Kecamatan Sragi, dibeberapa titik terdapat kerusakan karena terjadinya gerusan air hujan maupun lalu lalangnya kendaraan yang setiap hari melintas.

Namun jalan yang mengalami kerusakan tersebut pada beberapa titik disekitar koramil 421-08/Palas, perlu adanya perbaikan walaupun sifatnya hanya sementara agar tidak mengganggu kesulitan bagi para pengendara demi kelancaran dan keselamatannya.

Melihat kondisi jalan tersebut Danramil 421-08/Palas Kapten Inf.Imron Nata memerintahkan beberapa anggotanya untuk melakukan perbaikan jalanan itu, guna membantu dalam memperlancar lalu lintasnya para pengemudi. Jumat (12/2/2021).

"Dengan peralatan dan material yang seadanya, para personel melakukan penimbunan jalanan yang rusak melalui kegiatan bakti sosial TNI," kata Danramil.

Danramil 421-08/Palas Kapten Inf.Imron Nata juga mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian atas terjadinya kondisi jalanan yang rusak untuk dapat kita perbaiki dengan melakukan penimbunan.

"Posisi jalan ini ada disekitar kantor Koramil 421-08/Palas, demi menjaga dan mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan terjadi, maka kita lakukan pembenahan walaupun tidak permanen agar kiranya dapat membantu memperlancar masyarakat dapat melintasi jalan disekitar ini bisa lebih lancar," unjarnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan berharap kepada masyarakat agar juga ikut perduli dalam partisipasinya.

"Harapan saya kepada masyarakat agar ikut merawat dan memperhatikan kondisi jalan ini, jangan selalu menunggu perbaikan dari pemerintah, karena ini demi kepentingan kita semua secara umum terutama bagi yang terbiasa melalui jalan ini bisa lebih mudah," pungkasnya. (yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Jalan Berlubang, Danramil 421-08/Palas Perintahkan Anggotanya Timbun Dengan Tanah"

Posting Komentar