7 Pengurus dan Angota AWPI Waykanan mendapat Vaksin covid19.
Lapax Theme

7 Pengurus dan Angota AWPI Waykanan mendapat Vaksin covid19.


Way Kanan, Suara lampung.com

Sebanyak 7 orang Wartawan yang tergabung dalam Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional (AWPI) Kabupaten Way Kanan Mendapat Vaksin Covid-19 Dari Pemkab Way Kanan. Pelaksanaan Vaksin berlangsung di Puskesmas Negeri Baru, Senin (15/03/2021).

Program Vaksinasi yang dilaksanakan pada kali ini adalah vaksin tahap ke dua termen 1 dengan sasaran utama yang di utamakan pelayanan publik, yaitu Polisi, Tni, Asn, watawan, tokoh agama, pelaku pasar. 

"hari ini ada total 50 orang wartawan yang di vaksin di sini terdiri atas perwakilan wartawan dari berbagai organisasi diantaranya AWPI, PWI, IWO dan beberapa organisasi lainnya", tutur Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes di Puskesmas Negeri Baru.

Anang juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut disuntik vaksin Covid-19 ini, karena selain vaksin ini sudah teruji dan aman bagi kita masyarakat, pelaksanaan suntik vaksin ini guna pemutusan mata rantai terhadap penyebaran covid-19 di Kabupaten Way Kanan tentunya dengan tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas yang tidak penting.

Ketua AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi, S.H pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan yang telah memberikan kesempatan kepada para pewarta Baik yang tergabung di AWPI maupun organisasi Pers yang ada untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

Pewarta menurut Yoni dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistiknya sangat rentan terinfeksi Covid-19 sehingga sangat tepat jika pewarta mendapat prioritas mendapatkan Vaksinasi.

"Mudah-mudahan kedepan seluruh wartawan Way Kanan bisa di vaksin covid-19." Harap Ketua AWPI Way Kanan.(Tayib) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Pengurus dan Angota AWPI Waykanan mendapat Vaksin covid19."

Posting Komentar