Kepala BNNK Waykanan mendapat gelar adat Ratu Pedaloman kampung kebelah pageran Udik.

Iklan

Kepala BNNK Waykanan mendapat gelar adat Ratu Pedaloman kampung kebelah pageran Udik.

Redaksi
Senin, Maret 15, 2021 | 21:55 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-15T14:55:14Z

Kepala BNNK Way Kanan Dwi Nurmawati .SH ,diulang tahun ke 43 dapat gelar Adok Ratu Pedaloman dari Kampung Kebelah Buay Pemuka Pangeran Udik .

 Waykanan . Suara lampung.com

Rasa cinta dan ingin lebih dekat lagi kepada Kabupaten Way Kanan Kepala Badan Narkotika Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawati ,SH , diangkat sebagau anak oleh  Raja Kampung Kebelah Buay Pemuka Pangeran Udik Blambangan Umpu. Senin (15 Maret 2021.

Di hari ulang tahun yanh ke 43 tahun ini selain menerima adok Kepala BNNK Way Kanan juga merayakan ulang tahunnya dengan mengajak anak Yatim Piatu dan Kurang Manpu untuk makan bersama serta diberikan bingkisan .

Acara ulang tahun ini dihadiri pula oleh Kadis Tramigrasi dan Tenaga Kerja , Komandan Lanudad Gatot Subroto Way Tuba , Kepala Lapas dan Lurah Blambangan Umpu , Kepala Markas PMi Way Kanan dan Ketua Pramuka Peduli.


Sebelunnya Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawati,SH  memdapat Gelar adat Ratu Pedaloman yang diberikan oleh Raja Kampung Kebelah M.Ikroni Gelar Sunan Kemala Raja yang sah menjadi orang tua adatnya  sesuai dengan Piagan Penghargaan dari Keluarga Besar Kampung Kebelah.

Prosesi pemberian gelar adat ini dilaksanakan diacara pernikahan Briptu Ardiansyah dan Hilda Yanti dengan Protokol Kesehatan.
M.Ikroni gelar Sunan Kemala Raja merasa senang diadakan acara pengangkatan anak adat kepada Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Way Kanan.


" ini nyatanya bahwa kepala BNNK Way Kanan ingin berbaur dan menyatu dengan masyrakat yang ada di Way Kanan khususnya di Blambangan Umpu dan membuktikan bahwa beliau peduli dengan adat istiadat dan budaya Lampung Way Kanan  " Ujar Sunan Kemala Raja.

Dan hari ini resmi Dwi Nurmawati kami beri adok Ratu Pedaloman dari keluarga Besar Kampung Kebelah Buay Pemuka Pangeran Udik  Blambangan umpu." Tegasnya M. Ikroni.


Harapanya masyarakat kepada Ibu Dwi Nurmawati .SH , Badan Narkotika Nasional Kabupaten Way Kanan dapat membina dan mengajak masyrakat untuk menjauhi dari pengunaan segala macan jenis narkotika yang merusak ahlak masyarakat.

Selain Kepala BNNK Way Kanan Ibu Dwi Nurmawati , suaminya Aries Darma juga diangkon anak oleh Achmad Ixuan .S.Sos Kadis PMK Way Kanan dan juga diberikan Gelar Adat  Raja Marga serta anaknya Zaira Dwi Hardini adoknya Pujian dan Alena Trie Darma dengan adok Sinar Muli.
(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala BNNK Waykanan mendapat gelar adat Ratu Pedaloman kampung kebelah pageran Udik.

Trending Now

Iklan

iklan