Anggota DPRD Lampung Timur Di Duga Palsukan Identitas

Anggota DPRD Lampung Timur Di Duga Palsukan Identitas

Lampung Timur - Anggota DPRD Lampung Timur, NJ diduga palsukan identitasnya saat menikah dengan seorang perempuan inisial EP. Hal ini diungkapkan Johan Navajo selaku kerabat EP kepada wartawan senin 8 maret 2021.
Menurut Johan AV mengungkapkan kepada dirinya bahwa pada tahun 2010 yang lalu EP dinikahi oleh seorang pria, yang saat ini menjadi anggota DPRD Lampung Timur dan mempunyai anak perempuan yang saat ini berusia 9 tahun. EP ditinggalkan oleh NJ saat anak mereka berusia 7 bulan. 
 Diungkapkan EP bahwa pada saat menikah dengan dirinya NJ menggunakan identitas lain yakni bernama Edwin. Masih menurut Johan EP mengungkapkan  kepadanya bahwa saat ini anak tersebut terkesan ditelantarkan oleh mantan suaminya tersebut.
" Selain disebut menelantarkan anak, oknum ini juga diduga telah memalsukan identitas diri dengan nama lain" ungkap johan
"EP mengatakan kepada saya bahwa saat menikah oknum anggota DPRD ini mengganti namanya menjadi Edwin, Surat nikah mereka atas nama Edwin dan  membuatkan Akte kelahiran anaknya dengan identitas nama ayah Edwin"
" Untuk itu saya meminta Badan Kehormatan DPRD Lampung Timur untuk memanggil dan memeriksa aknum anggota DPRD ini, karena merupakan wakil rakyat yang harusnya menjadi panutan" tambahnya.
"  EA meminta pendampingan kepada saya saya untuk  melaporkan dugaan pidana pemalsuan dokumen dan penggelapan asal usul orang" tambah Johan .

Sementara ini sampai berita ini diturunkan NJ belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi via wa untuk dikonfirmasi NJ malah memblock handphone wartwan.

Pewarta: Raja Bandar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPRD Lampung Timur Di Duga Palsukan Identitas"

Posting Komentar