Di Parkirkan Sebentar Sepeda Motor Milik Wartawan Hilang Di Halaman Kantor Kecamatan Jati Agung

Di Parkirkan Sebentar Sepeda Motor Milik Wartawan Hilang Di Halaman Kantor Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN- Kendaran Sepeda Motor awak media online infokyai hilang saat berada di Kantor Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu di katakan Febriyansayah teman Varel (korban) saat di konfirmasi awak media suaralampung.com pada hari Senin.(08/03/2021).

"Ya, motor saya hilang di halaman kantor Camat Jati Agung"Kata Varel korban yang motornya hilang, 

Diri nya juga menceritakan, bahwa dia ke kantor Camat Jati Agung, ada urusan sebentar saja, karena ada yang ingin dikonsultasi.

"Saya markir motor di depan, langsung saya masuk ke kantor camat, padahal ngobrol cuma sebentar saja, karena ada yang ingin dikonsultasikan, pas pulang, lihat parkiran motor sudah tidak ada, cuma ditinggalin helm doang"Ujarnya.

Varel berharap, Pihak Kantor Camat di Jati Agung dapat lebih meningkatkan kembali tingkat keamanan di halaman kantornya, 

Varel menambahkan, kalau seperti ini terulang lagi disini, jadi buat warga tidak nyaman"Harap dia.

Dan kejadian kehilangan juga sudah di laporkan ke Polsek Jati agung di buktikan Varel dengan menujukan surat Laporan Kehilangan.

Sementara Jhoni Irzal  Camat Jati Agung sangat menyesalkan kejadian kehilangan sepeda motor tersebut mengingat baru pertama kali ada nya kehilangan kendaran di seputaran kantor Kecamatan Jari Agung, Ungkap camat.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Parkirkan Sebentar Sepeda Motor Milik Wartawan Hilang Di Halaman Kantor Kecamatan Jati Agung"

Posting Komentar