Dishub Dan Polres Lampung Selatan Gelar Oprasi Odol Di Kecamatan Jati Agung

Dishub Dan Polres Lampung Selatan Gelar Oprasi Odol Di Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN- Dinas Perhubungan Lampung Selatan bekerja sama dengan Personil Polres Lampung Selatan, di dampingi Kapolsek Jati Agung, di bantu Polisi Pamong Praja (Pol PP) Lampung Selatan beserta Polisi Pamong Praja Kecamatan Jati Agung, mengelar Operasi Overload (Odol) di Kecamatan Jati Agung.

Operasi Overload berlangsung di Jalan Raya Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Senin Pagi.(08/03/2021).

Dari keterangan Dwiko Yoba  Kabid Angkutan Dinas Perhubungan Lampung Selatan saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan Operasi bertujuan untuk mensosialisasikan kendaran yang melebihi muatan (Tonase) baik kendaran Kecil dan besar,

"Sesuai dengan perundangan No 38 tahun 2004 tentang Jalan, dan dan Undang Undang No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan Jalan.

Dwiko Yoba juga mengatakan, kendaran yang melebihi muatan cenderung berdampak mempercepat rusak nya jalan yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Diri nya juga berharap setelah terealisasi Operasi pembinaan, pengguna kendaran yang bermuatan tidak mengulangi lagi, hal itu dapat membarikan kenyamanan penguna jalan dan tidak berdampak rusak nya jalan, Terang nya.

Sama hal nya yang di sampaikan Kabid Lalu Lintas Perhubungan Lampung Selatan, Muktarudin kepada awak media.

Terpantau awak media Dinas perhubungan Lampung Selatan selain mengelar pembinaan kepada pengguna jalan yang Melintas, di laksanakan juga Pendataan terhadap kendaran yang di anggap melanggar atau kendaran besar.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dishub Dan Polres Lampung Selatan Gelar Oprasi Odol Di Kecamatan Jati Agung"

Posting Komentar