Bupati Lampung Selatan Melalui Ormas JAB Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Bupati Lampung Selatan Melalui Ormas JAB Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

LAMPUNG SELATAN - Wujud syukur paska di lantik nya Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, dan wakil Bupati Panda Kusuma Dewangsa, melalui Organisasi Masyarakat (Ormas) Jati Agung Bersatu (JAB) menyalurkan Batuan Beras Kepeda Warga Masyarakat Kecamatan Jati Agung.

Bantuan berupa beras kemasan 5 Kg, di berikan kepada keluarga kurang mampu, warga masyarakat di tiga Desa antara lain Desa Fajar Baru, Desa Jatimulyo, dan Desa Sumber Jaya, di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Perihal tersebut di katakan Ronald Panggabean selaku Ketua umum Ormas Jati Agung Bersatu (JAB)  mewakili H Nanang Ermanto selaku Bupati, pada saat menyalurkan bantuan di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(04/03/2021).

Dalam Penyaluran bantuan Ronald Panggabean di dampingi anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Jati Agung Barsatu (JAB) Kecamatan Agung Lampung Selatan.

Dalam kesempatan nya Ronald juga mengatakan bahwa bantuan berupa beras untuk keluarga Kurang mampu di salurkan bukan saja di Kecamatan Jati Agung akan tetapi di seluruh wilayah di Kabupaten Lampung Selatan.

"Dirinya juga berharap dengan disalurkannya bantuan beras tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu khusus nya warga masyarakat di Kecamatan Jati Agung." Pungkas nya.

Terpantau awak media pada saat di Desa Fajar Baru kegiatan penyaluran bantuan sangat di apresiasi M. Agus Budiantoro selaku Kepala Desa.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Lampung Selatan Melalui Ormas JAB Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu"

Posting Komentar