Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Pasien Penderita Jantung Bocor Dampingan KOMIL Dan AJOI
Lapax Theme

Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Pasien Penderita Jantung Bocor Dampingan KOMIL Dan AJOI

Tanggamus-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyempat kan waktu menengok Ananda Ahmad Geral (9) putra pertama dari ibu Dewi Purwati (28) warga Pekon Suka Maju Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus yang rencana nya akan di bawa tim AJOI Tanggamus bersama KOMIL (komunitas mutiara independen Lampung) untuk menjalani operasi jantung bocor di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta. (Senin 15-03-2021).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kadis Kominfo Sabaruddin,KUPT Puskesmas Talang Padang Dr Eka, BAZNAS,Camat Talang Padang,Gustam Hamid,bupati juga memberikan sejumlah uang tunai kepada Ibunda Anada Ahmad Geral untuk sedikit membantu dan meringankan beban Ibu Purwati.

,"Mari kita sama sama mendoakan Semoga oprasi Ananda Geral berjalan lancar dan Ananda Geral bisa sehat kembali dan terima kasih kepada tim AJOI dan KOMIL Tanggamus yang sudah memfasilitasi dan terlibat langsung untuk membawa dan mengantarkan langsung ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta,dan terimakasih kepada semua pihak yg telah membantu semoga ini menjadi ladang pahala kita.. amiin,".ungkap bupati

Dilain waktu pendiri komil Lampung mengatakan,"Komil sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati yang telah meluangkan waktunya dan membantu biaya pengobatan Adek Ahmad  Geral dari Ulubelu dan Adek Ahmad Efendi dari Kecamatan Kelumbayan yang di dampingi oleh KOMIL Lampung,Dan dengan ada nya kedatangan Ibu Dewi tadi menjadi suport yang luar biasa bagi kami para relawan,"kata  Sutarti.

Guna membantu meringankan beban 
Keluarga Ahmad Geral dari Kecamatan Ulu Belu dan Ahmad Efendi dari Kecamatan Kelumbayan dalam menyongsong kesembuhannya dapat menyalurkan bantuannya melalui rek an Sutarti Komunitas Mutiara Independent Lampung (KOMIL)
rek : 806401001608530.(TIm AJOI)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Pasien Penderita Jantung Bocor Dampingan KOMIL Dan AJOI"

Posting Komentar