Danramil 421-08/Palas Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Di Desa Palas Jaya

Danramil 421-08/Palas Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Di Desa Palas Jaya

Lampung Selatan — Danramil 421-08/Palas, Kapten Inf.Imron Nata, ikut menghadiri peresmian kampung tangguh nusantara di Desa Palas Jaya Kecamatan Palas, sebagai salah satu desa yang terpilih menjadi kampung tangguh nusantara.

Kapolsek Palas, Iptu M. Sari Akip, langsung meresmikan kampung tangguh tersebut yang dihadiri oleh Danramil 421-08/Palas Kapten Inf.Imron Nata, Camat Palas di wakili Muslim Idrus, personil Polres, Sugiarto, Kades Palas Jaya berserta aparatur di Desa Palas Jaya Kecamatan Palas, Rabu (3/2/2021).

Kampung tangguh nusantara merupakan salah satu program pemerintah, dalam upaya ketahanan masyarakat memerangi pandemi covid 19, juga untuk menumbuhkan rasa kesadarannya dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman dilingkungannya.

Peresmian kampung tangguh nusantara di tandai dengan pemotongan vita yang langsung dipotong oleh Kapolsek Palas, disaksikan Langsung oleh Danramil 421-08-Pls,Camat Palas dan aparatur yang lain.

Sugiarto Kades Palas Jaya mengatakan diri bersama pemerintahan Desa Palas Jaya mengucapkan banyak banyak terimakasih atas semua dukungan.

"Kami atas nama pemerintah Desa Palas Jaya, mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Palas, Danramil 421-08/Pls dan hadirin undangan sekalian yang hadir dalam kegiatan ini," katanya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan untuk kali ini Desa Palas Jaya bertempat, menjadi salah satu desa terpilih dikecamatan Palas.

"Sebagai Desa Kampung Tangguh Nusantara, ini semua tercapai tentunya atas kerjasama semua pihak dan juga masyarakat untuk itu kami ucapkan banyak-banyak terimakasih atas semua dukungan serta bantuannya," unjarnya.

Camat Palas Rika Wati S. STP. MM mengucapkan terimakasih kepada uspika yang telah memfasilitasi dalam rangka Desa kampung tangguh nusantara di Desa Palas Jaya Kecamatan Palas.

"Kampung Tangguh Nusantara jangan hanya seremonial saja tetapi harus diterapkan dengan selanjutnya agar desa lebih maju dan lebih baik lagi," kata Camat.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu sosialisasikan tentang memutus mata rantai covid 19.

"Menghimbau mengajak semua masyarakat untuk saling menjaga dan mengingatkan kepada sesama kita, maupun masyarakat secara luas, mari kita bersama - sama satukan hati, satukan pikiran serta satukan tekad dalam memerangi penularan penyebaran covid 19  agar terbebas dari bahaya Covid 19," tuturnya.

"Harapan kami masyarakat Palas tidak ada satupun yang terpapar wabah Covid-19.
Semua wabah ini cepat hilang agar kita bisa melaksanakan aktifitas normal seperti dulu," lanjut camat.

Sementara itu Danramil 421-08/Palas Kapten Inf.Imron Nata, juga menyampaikan Kampung Tangguh Nusantara adalah program dari pemerintah yang harus kita laksanakan untuk kebaikan kita.

"Harapan pemerintah terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Desa Palas Jaya sudah siap sehingga bisa membantu pemerintah pusat, dalam memutus mata rantai covid 19," kata Danramil.

"Saya mengucapkan selamat kepada pemerintah Desa Palas Jaya atas terpilihnya menjadi kampung tangguh nusantara, tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan tentunya bisa dicontoh oleh desa lainnya dikecamatan Palas ini," pungkasnya.

(yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 421-08/Palas Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Di Desa Palas Jaya"

Posting Komentar