Danrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Prajurit dan PNS Satdisjan jajaran Korem

Iklan

Danrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Prajurit dan PNS Satdisjan jajaran Korem

Redaksi
Senin, Maret 29, 2021 | 13:21 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-29T06:21:36Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom., berikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam bertempat di Garasi Harpal Jl. By Pass Soekarno Hatta Satlog Bandar Lampung, Senin (29/03/2021).

Dalam Arahannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, menyampaikan Pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pribadi maupun selaku Komandan Korem 043/Gatam saya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya yang penuh hikmat dan tulus, hal ini tentu dampak dari massa Pandemi Covid -19 yang belum berakhir.

Para anggota dan ASN yang saya banggakan kita sebagai prajurit maupun keluarga Besar TNI harus bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap terapkan protokes sesuai anjuran pemerintahan.

Selanjutnya Kami selaku Danrem 043/Gatam menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, bahwa TMT 1 April 2021 memasuki masa Purna tugas, karena itu selaku Danrem 043/Gatam mengucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan baik dalam melaksanakan tugas maupun Pribadi, kami juga mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas ada yg kurang berkenan di dalam hati, "Ungkapnya.

Saya berpesan kepada prajurit PNS  bina keluarga masing-masing ciptakan hubungan yang harmonis, keharmonisan sebuah rumah tangga terletak pada sikap dan tanggung jawab serta terbangunnya komunikasi yang sehat dan semoga tali silaturahmi kita ini tetap saling terjaga dimana pun berada, "tutup Danrem 043/Gatam.

Hadir dalam giat sbb Kasiren Korem 043/Gatam Kol Arh Tri Adrianto, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kol. Kav Thomas Adrianto,  Dandenbekang 11-44-03 Lampung Letkol Cba Irwan F, Dandenhub Letkol Chb Joko Purnomo, Dandenpom II/3 Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma,S.H.,M.Han., Kaajen Lampung diwakili Waka Ajen  Kapten Caj Sapran, Dandenpal Letkol Cpl Gunawan Suryono ST, Wadan Denkesyah Mayor Ckm (K) Sisnuryeti S.psi. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Prajurit dan PNS Satdisjan jajaran Korem

Trending Now

Iklan

iklan