Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Resmi Menjadi KTN
Lapax Theme

Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Resmi Menjadi KTN


LAMPUNG SELATAN -Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan telah resmi menjadi Kampung Tangguh Nusantara.

Hal itu di tunjukkan dengan di gelar nya peresmian yang di laksanakan Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, mewakili AKBP Zaky Alkazar Nasution .SIK.MH. Kapolres Lampung Selatan.

Acara berlangsung di pelataran Balai Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu pagi.(13/03/2021).

Dalam gelar acara Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Kecamatan Jati Agung, di dampingi M. Agus Budiantoro .SHI.
Kepala Desa Fajar, Serda Ridwan Babinsa Desa Fajar Baru Anggota Koramil 421-09 Kecamatan Tanjung Bintang, Binmas Desa fajar baru Bripka Medrizal palam.
dan diikuti Jajaran Pemerintah Desa Fajar Baru, serta tokoh masyarakat dan warga Desa setempat.

Dalam kesempatan nya Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, mewakili Kapolres Lampung Selatan mengatakan bahwa,  pembentukan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) melibatkan semua stakeholder di mana Jajaran Pemerintah Desa dan warga masyarakat sebagai ujung tombak dalam menjalankan program menghadapi situasi pandemik Covid 19.

Kapolsek juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program polres Lampung Selatan melalui Polsek Jati Agung, Ungkap Kapolsek.

Sementara M. Agus budiantoro Kepala Desa, menuturkan bahwa sebelum di laksanakan peresmian Kampung Tangguh Nusantara, di Desa Fajar Baru menurutnya sudah melaksanakan penanganan dan pendataan di masa pandemic covid 19.

Dirinya juga sangat mendukung dan mengapresiasi atas terlaksana nya peresmian Kampung tangguh Nusantara,

M. Agus Budiantoro berharap kedepan agar dapat lebih meningkatkan kerja sama dalam penanganan Covid 19 dan kegiatan sosial lain nya." Pungkas Kepala Desa Fajar Baru.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Resmi Menjadi KTN"

Posting Komentar