DPC Asosiasi Kotraktor Nasional Lampura Dikukuhkan

Iklan

DPC Asosiasi Kotraktor Nasional Lampura Dikukuhkan

Redaksi
Selasa, Maret 02, 2021 | 10:48 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-02T04:03:38Z

LAMPUNG UTARA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Drs. H. Lekok, M.M., menghadiri pelantikan dan pengukuhan DPC Asosiasi Kotraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Lampung Utara di Gedung Olah Raga (GOR) Sukung Kotabumi, Kamis (25/02/2021).

Hadir juga dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Utara, Wakil Ketua DPRD Lampura, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Sekda mengucapkan rasa syukurnya karena pada hari ini telah dilaksanakan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Askonas Kabupaten Lampung Utara.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara saya mengucapkan selamat, semoga Askonas dapat memberikan peran aktif terhadap berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara," kata Sekda saat memberikan sambutan mewakili Bupati Lampura H. Budi Utomo, S.E., M.M.

Selain itu, Sekda berharap Askonas dapat menjadi organisasi yang mandiri dalam mewujudkan pengusaha konstruksi yang profesional dan tangguh, serta dapat menjadi wadah bagi kontraktor dalam meningkatkan kualitas pembangunan di era digital," ujarnya.

Sebab, sambung Sekda, membangun sebuah daerah tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, dibutuhkan proses panjang dan berkelanjutan, bahkan harus diuji dengan berbagai dinamika kehidupan. "Dan perlu diketahui bersama, bahwasanya Pemerintah pusat bersama dengan Pemerintah Daerah terus bahu membahu melaksanakan percepatan pembangunan," tambahnya.

Namun dengan adanya pandemi Covid-19 ini. maka fokus perhatian kita Iebih banyak terkonsentrasi untuk penanganan Covid-19, sehingga beberapa program pembangunan juga mengalami penundaan atau pergeseran, akibat dari keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. 

"Saya berharap, melalui momentum yang baik ini, kiranya ASKONAS Kabupaten Lampung Utara dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Kehadiran DPC ASKONAS juga memberikan ide serta masukan, dan bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program Pemerintah demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat di bumi ragem tunas lampung," tandasnya. (yudiirawan246@gmail.com)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Asosiasi Kotraktor Nasional Lampura Dikukuhkan

Trending Now

Iklan

iklan