Kabid SDA Satpol PP Lampung Selatan Sosialisasikan Program Trantibum Di Kecamatan Jati Agung

Iklan

Kabid SDA Satpol PP Lampung Selatan Sosialisasikan Program Trantibum Di Kecamatan Jati Agung

Redaksi
Selasa, Maret 30, 2021 | 14:49 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-30T07:51:39Z

LAMPUNG SELATAN - Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur ( SDA) satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Lampung Selatan sosialisasikan Program tentang ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat (Trantibum) di Kecamatan Jati Agung.

Acara berlangsung di Ruangan Trantib Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, yang di ikuti Anggota Polsi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan, pada hari Selasa Siang.(30/03/2021).

Lucia Triwidadi selaku Kabid Sumber Daya Aparatur Pol PP Pemkab Lampung Selatan, saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa tujuan sosialisasi untuk melaksanakan giat kinerja pol PP dalam ketertiban umum, agar anggota Pol PP di semua wilayah yang ada di kabupaten Lampung Selatan dapat juga menyerap aspirasi warga masyarakat, kata nya.

Sementara Jhoni Irzal .S.Sos. Camat Jati Agung sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Satpol PP kabupaten Lampung Selatan dalam penanganan ketertiban yang bersifat Umum di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Camat juga berharap keamanan dan ketertiban di wilayah kerja nya, dapat berjalan dengan kondusif sesuai harapan warga masyarakat,Pungkas nya.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabid SDA Satpol PP Lampung Selatan Sosialisasikan Program Trantibum Di Kecamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan