Kecamatan Jati Agung Ikuti Kegiatan PPHKG PKK Ke 49 Provinsi Lampung Secara Virtual

Iklan

Kecamatan Jati Agung Ikuti Kegiatan PPHKG PKK Ke 49 Provinsi Lampung Secara Virtual

Redaksi
Selasa, Maret 30, 2021 | 13:37 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-30T06:44:15Z

LAMPUNG SELATAN- Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Jati Agung ikuti Kegiatan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (PPHKG) PKK Ke 49 tingkat Provinsi Lampung. secara virtual.

Acara berlangsung di Aula Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, di ikuti Kader PKK Kecamatan, pada hari Selasa.(30/03/2021).

Menurut Rizha Andini Hariyuni selaku Ketua TP PKK, Kecamatan Jati Agung saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa, mengikuti Kegiatan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 49 tingkat Provinsi Lampung penting sekali dilakukan, kerena dalam kegiatan tersebut selain membahas tentang kesehatan membahas pula tentang perlindungan anak.

"Yang mana pada saat ini perilaku kekerasan terhadap anak sering kali terjadi di beberapa wilayah di provinsi Lampung, diharapkan dengan mengikuti kegiatan tersebut kita semua dapat menyerap apa yang di sampaikan tentang perlindungan anak, agar perilaku kekerasan anak tidak terjadi di Kecamatan Jati Agung." Pungkas nya.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecamatan Jati Agung Ikuti Kegiatan PPHKG PKK Ke 49 Provinsi Lampung Secara Virtual

Trending Now

Iklan

iklan