Kadis PMD Mendukung Kebijakan Bupati Lampung Selatan.

Iklan

Kadis PMD Mendukung Kebijakan Bupati Lampung Selatan.

Redaksi
Jumat, Maret 26, 2021 | 13:58 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-26T07:00:57Z


LAMPUNG SELATAN - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Kadis PMD) mendukung sepenuh nya Kebijakan Bupati  Lampung Selatan H. Nanang Ermanto , untuk kelangsungan pembangunan Kecamatan Jati Agung.

Hal itu di katakan Rohadian Kadis PMD  Lampung Selatan pada saat melaksanakan kegiatan evaluasi  Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDesa) tahun 2021, di Kecamatan Jati Agung 

Acara berlangsung di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Jum`at ( 26/03/2021).

Dalam gelar acara Rohadian di dampingi Jhoni Irzal Camat Jati Agung beserta jajaran Pendamping Kecamatan, turut serta dalam acara tim ahli, Kabid PMD Lampung Selatan, serta di ikuti Kepala Desa Se kecamatan Jati Agung.

Sementara Jhoni Irzal  Camat Jati Agung saat di konfirmasi awak media, sangat mendukung kinerja Kadis PMD Lampung Selatan dalam mengevaluasi RAPBDes Kecamatan Jati Agung.

"Diri nya juga mewakili Pemerintah Desa mengharapkan Kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, agar mempercepat terealisasi nya anggaran Dana Desa(DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) pada termin pertama di tahun 2021."Pungkas nya.


Wartawan :Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis PMD Mendukung Kebijakan Bupati Lampung Selatan.

Trending Now

Iklan

iklan