Sopi'i Ashari Apresiasi Seluruh Element Atas Terciptanya Kondusifitas Di Sai Bumi Nengah Nyappur

Sopi'i Ashari Apresiasi Seluruh Element Atas Terciptanya Kondusifitas Di Sai Bumi Nengah Nyappur

Suaralampung.com - Ketua DPRD Tulang Bawang, Sopi'i Ashari apresiasi seluruh element masyarakat di Tulang Bawang, yang telah mendorong terciptanya suasana kondusif di kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Ini diungkapkan Sopi'i Ashari diwaktu memperingati hari jadi ke - 24 kabupaten Tulangbawang, sekaligus memperingati hari ulang tahun Provinsi Lampung ke - 57, pada rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang melalui Video Converence (Zoom Meeting). Kegiatan bertemakan "Bersama bergerak melayani warga satukan tekad mencegah penyebaran virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan" itu, berlangsung Sabtu (20/03) diruang rapat DPRD wilayah setempat. 

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tulangbawang Sopi'i Ashari berserta wakil ketua I Ali Hasan, wakil ketua II Mursidah yang diikuti oleh 9 ketua fraksi partai.

Dalam acara dimaksud, Ketua DPRD Tulangbawang mengatakan, acara peringatan hari jadi tersebut merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun selalu dilaksanakan, meski pada tahun ini dilakukan via zoom meeting mengingat masih dalam masa pandemi, namun tidak mengurangi rasa khidmat dalam merayakan hari berdirinya kabupaten Tulangbawang.

"Saya mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah mendorong terciptanya suasana kondusif di kabupaten berjuluk sai bumi nengah nyeppur, saya ucapkan selamat ulang tahun ke 24 Kabupaten Tulangbawang dan selamat ulang tahun ke 57 Provinsi Lampung". Ujarnya

Dia melanjutkan, dengan semangat dan kerja keras dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah, yang mana tetap terfokuskan memerangi pandemi covid-19. Menurut Ia, pandemi yang saat ini masih melanda, menjadi medan perang bagi para tenaga medis, sebab mereka rela berkorban untuk tidak berkumpul bersama keluarga.  Oleh karena itu sambung Sopi'i, kita sebagai masyarakat harus mendukung serta membantu mereka paramedis, berjuang melawan pandemi dengan mentaati protokol kesehatan.  

"Telah banyak tenaga medis yang gugur dalam melawan virus corona, namun perjuangan masih belum berakhir sampai dengan pandemi ini berakhir. DPRD Tulangbawang akan terus mendukung upaya pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam melakukan penyuntikan vaksinasi yang saat ini telah berjalan". Katanya Dia

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti yang turut mengikuti zoom meeting itu, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kabupaten Tulangbawang ke 24, sekaligus berikan ucapan selamat ulang tahun kepada Provinsi Lampung yang ke - 57." Dalam momen ini, kita berharap serta berdoa agar pandemi virus covid-19 segera berakhir, agar kita semua dapat kembali beraktivitas tanpa ada ke khawatiran". (Jon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sopi'i Ashari Apresiasi Seluruh Element Atas Terciptanya Kondusifitas Di Sai Bumi Nengah Nyappur"

Posting Komentar