Ketua Umum Mabes LMPP Sambangi Mada LMPP Lampung.
Lapax Theme

Ketua Umum Mabes LMPP Sambangi Mada LMPP Lampung.

Bandar Lampung - Dalam rangka konsolidasi untuk meningkatkan kinerja,
sekaligus silaturahmi,Markas Besar(Mabes) LMPP Pusat berkunjung ke Markas Daerah (Mada) LMPP Provinsi Lampung.Rabu,10 Maret 2021.

Prosesi penyambutan Ketua Umum Mabes Laskar Merah Putih Perjuangan, disambut dengan Tari Sembah dihalaman sekretariat Markas Daerah LMPP Provinsi Lampung. 

Kegiatan konsolidasi ini juga sekaligus meresmikan Kantor sekretariat Markas Daerah LMPP Provinsi Lampung yang beralamat di Jalan Hasanudin Teluk Betung Selatan.Kemudian kegiatan dilanjutkan di Kinar Resto yang berlokasi di Sukadanaham Bandar Lampung. 

Dalam sambutannya Yusad Regar,Ketua Umum Mabes LMPP  mengatakan bahwa, LMPP lahir dari rahim ibu pertiwi, seluruh anggota LMPP wajib mengamalkan Pancasila dan UUD  45, serta setia kepada NKRI.
"Kader LMPP seluruh Indonesia harus mendukung pemerintantahan yang sah, karena itu hasil dari konstitusi,"tegasnya.

Selanjutnya,Yusad Regar,  mengucapkan terima kasih kepada pengurus Markas Daerah LMPP Provinsi Lampung yang sudah  memfasilitasi acara tersebut sehingga berjalan dengan baik.

Buya Nuri Saydina Arsi,Ketua Mada LMPP Provinsi Lampung ,mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Mabes LMPP dan rombongan yang bersedia hadir berkunjung di Provinsi Lampung dalam rangka konsolidasi Laskar Merah Putih Perjuangan, sekaligus pembagian 10.000 Masker di Lampu Merah Budaran Gajah, Kota Bandarlampung, Lampu Merah Masjid Al Furqon, dan Lampu Merah Begadang Resto. 
"Saya ucapakan terimakasih kepada Ketum Mabes LMPP yang sudah mengunjungi Mada LMPP Lampung.Dengan momen ini bisa memberikan semangat yang luar biasa untuk pengurus LMPP se Provinsi Lampung,"ucapnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh  Mada LMPP  Provinsi Lampung beserta seluruh KSB Marcab  15 kabupaten Kota LMPP se Provinsi Lampung.
(Rilis/ajoi tgm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Umum Mabes LMPP Sambangi Mada LMPP Lampung."

Posting Komentar