Wakil Bupati Lamsel Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri Ponpes Bahril Wahdah Darussalam Jati Agung

Wakil Bupati Lamsel Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri Ponpes Bahril Wahdah Darussalam Jati Agung


LAMPUNG SELATAN- Pandu Kesuma Dewangsa .S.IIP. wakil Bupati Lampung Selatan Laksanakan Peletakan Batu pertama  Asrama Putri Pondok Pesantren Bahril Wahdah Darussalam di Kecamatan Jati Agung.

Acara berlangsung di lokasi Pondok Pesantren Bahril Wahdah Darussalam Di Dusun 01 Desa Margolestari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Sabtu.(27/03/2021).

Dalam gelar acara peletakan batu pertama Pandu Kesuma Dewangsa .S.IIP. di dampingi Subhan A. Latief mewakili Camat Jati Agung, Personil Polsek Jati Agung, Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Jati Agung, dan Ormas Jati Agung Bersatu (JAB).

Serta di dampingi Pengasuh dan Pendiri  Pondok Pesantren (Ponpes) Abah Kyai Muhamad Ridwan beserta santriwan dan santriwati Ponpes Bahril Wahdah Darussalam.

Dalam kesempatan nya Pandu Kesuma Dewangsa mewakili Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto sangat mengapresiasi kepada pengurus Pondok Pesantren yang mana pada saat ini ada pondok yang sangat mandiri.

"Dirinya juga bersama Bupati akan memperhatikan di bidang penyuluhan  tentang pendidikan agama yang ada di Pondok Pesantren, Ungkap nya.

Sementara Kabag Kesra Lampung Selatan Drs.H.A.Holil saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa untuk bantuan tempat peribadatan Se kabupaten lampung Selatan sebanyak 260 tempat ibadah,Terang nya.

Di tempat yang sama Subhan A Latif mewakili Camat Jati Agung mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa yang telah melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Bahrul Wahdah Darussalam,Ucap nya 

Sama hal nya yang dikatakan Pendiri Pondok Pesantren, Abah Kyai Muhamad Ridwan diri nya juga berharap kedepan dengan hadir nya bapak wakil bupati Pandu Kesuma Dewangsa, dapat membantu atas pembangunan yang akan berjalan, dan pembangunan dapat terealisasi sesuai dengan harapan santri ." Ungkap nya.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Bupati Lamsel Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri Ponpes Bahril Wahdah Darussalam Jati Agung"

Posting Komentar