Aparatur kampung Banjar Masin terima Alat komunikasi Berupa HT dari kepala kampung .

Iklan

Aparatur kampung Banjar Masin terima Alat komunikasi Berupa HT dari kepala kampung .

Redaksi
Senin, April 26, 2021 | 16:14 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-26T09:14:32Z

Penyerahan HAndy talky(HT)kepada aparatur kampung dilaksanakan dibalai kampung Banjar Masin kec Baradatu kabupaten Waykanan Senin 26 April 2021. 
HAndy talky (HT)diserahkan langsung oleh kepala kampung Banjar Masin kepada seleruh aparatur kampung setempat.

Pemberian bantuan alat komunikasi Handy Talky(HT) ini dalam rangka meningkatkan kinerja para apratur kampung Banjar Masin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat sehingga dapat mempermudah menghubungi seluruh aparatur kampung jika ada suatu keperluan, 
mengingat kampung Banjar Masin sendiri masih minimnya sinyal jika mengunakan telpon genggam Biasa yang sering digunakan.

Idrus kepala kampung Banjar Masin disela kegiatan tersebut mengatakan, pembagian alat komunikasi berupa HT ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pelayanan masyarakat sehingga lebih mudah untuk saling menghubungi jika ada keperluan, ungkapnya.

Diri nya juga menambahkan, alat komunikasi yang telah dibagikan harus selalu digunakan untuk hal-hal yang positif demi mempermudah pelayanan terhadap  masyarakat.
  
Ia juga menghimbau kepada seluruh aparatur kampung untuk selalu terus menerus mensosialisasikan porkes kepada masyarakat khusus nya kampung Banjar Masin,mengingagat beberapa hari terakhir kasus covid19  belum juga hilang di bumi ramik ragom ini . ( Tayib)
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aparatur kampung Banjar Masin terima Alat komunikasi Berupa HT dari kepala kampung .

Trending Now

Iklan

iklan