Bupati Jenguk Korban Kebakaran POM Mini Milik Warga Datarajan

Bupati Jenguk Korban Kebakaran POM Mini Milik Warga Datarajan

Tanggamus Suaralampung.com, Ulu Belu - Usai menghadiri Kegiatan Pengarahan Presiden Republik Indonesia Kepada Kepala Daerah Tahun 2021 secara Virtual, Bupati Hj. Dewi Handajani, SE.MM., menjenguk warga yang terkena musibah Kebakaran di Pekon Datarajan Kecamatan Ulu Belu, Rabu (28/04)

Diketahui bahwa Keluarga Bapak Mukhlis mengalami musibah kebakaran yang diakibatkan oleh korsleting listrik di pom mini miliknya pada Selasa sore (27/04).

Usai melihat keadaan bekas kebakaran, Bupati menyerahkan tali asih kepada keluarga Korban dan alat masak, Pakaian, Makanan siap saji, beras, Tiker terpal. Bupati pun menjenguk Mukhlis yang mengalami luka bakar di kediaman kerabatnya.

Bupati  berpesan kepada keluarga yang terkena musibah untuk bisa bersabar menerima dan menghadapi musibah ini.

Dibalik kejadian ini pastinya ada hikmahnya dan kita tidak tahu rencana Allah oleh karenanya kita harus tetap berikhtiar  dan berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik lagi tetap jaga kesehatan protokol kesehatan diutamakan agar kita bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan" ungkap Bupati

Turut mendampingi jajaran BPBD, Damkar Tanggamus, Kabag Kesra Setdakab, Camat Ulu Belu, Kabag Protokol. (Saripudin/Apriadi/Azh) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Jenguk Korban Kebakaran POM Mini Milik Warga Datarajan"

Posting Komentar