Dinas PPPA Tanggamus Sosialisasi Layak Anak dan Deklarasi KELANA di Kecamatan Pugung

Dinas PPPA Tanggamus Sosialisasi Layak Anak dan Deklarasi KELANA di Kecamatan Pugung

Tanggamus Suaralampung.com, -Rantau Tijang,- Hardasyah camat Pugung Kabupaten Tanggamus Lampung membuka Acara kegiatan Sosialisasi Perlindungan Anak dan Deklarasi Kecamatan Layak Anak (KELANA) di Aula kecamatan setempat  
Program Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA), Dalduk dan KB Tanggamus
 Tema Save the Children, materi pengertian PATBM Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat dan Pengertian kabupaten Layak Anak, target kabupaten layak anak Deklarasi dukungan desa untuk kecamatan layak anak pemateri Sarna Dewi Dinas PPPA Tanggamus dan Penandatanganan Deklarasi oleh camat. 

Dihadiri tamu undangan seluruh Kepala Pekon/Desa (Kakon) se-Kecamatan Pugung ketua APDesi, TKSK,PKK Ibu kader pekon. Kasi kesmas. Abdul Haris kordinator Program Save the Children dari Kabupaten Pringsewu. 
Dinas PPPA Tanggamus Sarna Dewi. 
 
Sekcam Kecamatan Pugung Zulkarnaen,SE Mengatakan,atas nama Camat Kecamatan Pugung, ini adalah program perintah tentang perlindungan anak  tujuanya mesosialisasikan tentang PATBM, kegiatan dilaksanakan di kecamatan Pugung tentunya adalah program pemerintah pusat melalui kabupaten Tanggamus dan dilanjutkan oleh kecamatan Pugung disosialisasikan kepada masyarakat,melalui  Kakon, TKSK,PKK dan Ibu-ibu Kader, agar masing-masing pekon .untuk membentuk kader-kader PATBM sebagai upaya menyukseskan program tersebut,"jelas Zulkarnaen.SE, Sekcam Pugung ditemui diruang kerjanya saat acara berlansung, Kamis ( 1/4/2021).

Lanjutnya, dalam hal ini tentunya perlindungan anak ini adalah sangat penting sebagai generasi penerus bangsa dan kita sebagai orang tuanya kita wajib memberikan perlindungan dan kasih sayang, juga pendidikan  agama dan sekolah agar bisa beguna bagi nusa dan bangsa yang tentunya mengharumkan nama orang tuanya. 
Intinya kami sangat mendukung sekali program PATBM ini,"Pungkasnya. (Azhimi/tim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinas PPPA Tanggamus Sosialisasi Layak Anak dan Deklarasi KELANA di Kecamatan Pugung"

Posting Komentar