Kapolsek Pugung Bersama Camat Resmikan KTN Pekon Sukajadi

Iklan

Kapolsek Pugung Bersama Camat Resmikan KTN Pekon Sukajadi

Redaksi
Selasa, April 06, 2021 | 17:46 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-06T10:46:35Z

Tanggamus Suaralampung.com-.Pugung - Polres Tanggamus bersama Pemerintah terus melakukan upaya peningkatan ketangguhan masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 dengan melibatkan peran serta masyarakat melalui kampung tangguh nusantara (KTN). 

Kali ini di wilayah Kecamatan Pugung, Kapolsek Ipda Okta Devi, SH. MH bersama Camat Drs. Hadarsyah, MM meresmikan KTN di Pekon Sukajadi kecamatan setempat yang memiliki sejumlah keunggulan, Selasa (6/4/21).

Menurut Kapolsek Ipda Okta Devi mengungkapkan, diresmikanya KTN Pekon Sukajadi seiring dengan dengan ketangguhan dalam kesehatan, pendidikan, informasi dan elektronik, Kamtibmas, sosial dan ekonomi serta ketahanan pangan.

"Peresmian dilaksanakan bersama Camat dihadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas sekitar pukul 09.00 Wib," ungkap Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Dikatakan Kapolsek, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan pita tanda diresmikannya posko KTN yang dipusatkan di balai pekon sukajadi. "Untuk posko KTN ditempatkan di balai pekon," kata Ipda Okta Devi.

Atas peresmian KTN di pekon sukajadi itu, Kapolsek berharap dapat terus terciptanya sejumlah ketahanan masyarakat dan masyarakat pekon sukajadi tidak terpapar Covid-19.

"Diharapkan dengan terbentuknya KTN pekon sukajadi bertambah tangguh dan masyarakat sehat tanpa terpapar covid-19," harapnya. (*Saripudin/iadi/@z)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pugung Bersama Camat Resmikan KTN Pekon Sukajadi

Trending Now

Iklan

iklan