Kecamatan Jati Agung Dan Natar Ikut Serta Dalam Perayaan HUT Ke 4 YJI

Kecamatan Jati Agung Dan Natar Ikut Serta Dalam Perayaan HUT Ke 4 YJI

LAMPUNG SELATAN- Kecamatan Jati Agung dan Kecamatan Natar Ikut serta dalam perlombaan senam Jantung sehat perayaan hari ulang tahun Yayasan Jantung Indonesia (YJI) ke empat Cabang Lampung Selatan.

Pelaksanaan perlombaan berlangsung di pelataran Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Pada hari Juma`at.(02/04/2021).

Dalam gelar acara di hadiri Hj. Winarni Nanang Ermanto, selaku ketua Yayasan Jantung Indonesia di dampingi Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, Jhoni Irzal Camat Jati Agung, Eko Irawan Camat Natar, Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jati Agung, 

Dan di ikuti dua Klub peserta lomba senam Jantung Sehat dari Klub Kecamatan Natar dan Klub Kecamatan Jati Agung.

Dalam kesempatan nya Hj Winarni Nanang Ermanto mengatakan bahwa dalam rangka merayakan HUT Ke empat Yayasan Jantung Indonesia (YJI) di adakan lomba senam Jantung sehat yang mana perlombaan di ikuti seluruh Klub Jantung Sehat (KJS) sekabupaten Lampung Selatan.

Hj Winarni juga mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi semangat seluruh KJS se-Lampung Selatan, berkat kerja keras  Ketua TP PKK Kecamatan sampai kepada penggerak Desa.

"Dan mengucapkan terimakasih, atas kekompakan dan semangat bagi seluruh KJS yang telah mengikuti kegiatan lomba senam jantung sehat ini," ungkapnya.

Hj Winarni menuturkan kegiatan KJS sempat fakum pada saat merebak nya Virus Covid 19, akan tetapi di masa pandemik mulai bejalan kembali dengan menerapkan Protokol kesehatan,Ungkap nya.

Sementara, Ketua Pelaksana Lomba Senam Jantung Sehat, Ariswandi, SH. MH. Dalam sambutan nya mengatakan bahwa  kepengurusan YJI Cabang Lampung Selatan dikukuhkan sejak tahun 2018, tepatnya di kecamatan Jati agung.

Di mana pada saat itu, Hj Winarni menjabat sebagai ibu wakil bupati Lampung Selatan dan beliau ditunjuk selaku ketua, hasil dari musyawarah seluruh KJS yang ada di Lampung Selatan. 

"Menurut Aris, KJS merupakan organisasi yang selalu aktif di berbagai kegiatan positif, karena di dalam di dukung para wanita terutama ibu-ibu yang berprestasi.

Aris Wandi juga berharap dalam perayaan HUT Yayasan Jantung Indonesia (YJI) yang ke empat di perlombakan senam Jantung Sehat, dapat membantu menjaga imunitas di masa Pandemik Covid 19."Pungkas nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecamatan Jati Agung Dan Natar Ikut Serta Dalam Perayaan HUT Ke 4 YJI "

Posting Komentar