Khusus pewarta dan guru, rumah Roza Cake,cokies Kaffe berikan diskon 10%

Iklan

Khusus pewarta dan guru, rumah Roza Cake,cokies Kaffe berikan diskon 10%

Redaksi
Minggu, April 11, 2021 | 21:30 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-11T14:30:33Z

 Rumah Roza Cake ,Cokies ,Caffe jalan lintas tengah sumatra no123 kampung tiuh balak depan pom bensin Baradatu memberikan diiskon  khusus untuk para pewarta dan guru yang ada di Way Kanan untuk semua kue brownis dengan banyak jenis.

Owner Rumah Roza, Cokies ,Caffe kepada media mengatakan ," keberadaan Rumah Roza ini harus dirasakan oleh seluruh masyrakat Way Kanan , dan media yang selalu memberitakan keberadaan kami saat ini , sehingga Rumah Roza mulai di kenal oleh masyrakat Way Kanan." Ujar Rizep Fantri Roza, Minggu 11 April 2021.

Kami memberikan diskon 10 % untuk semua makanan brownis yang ada di Rumah Roza, selain wartawan diskon ini juga berlaku untuk guru , tinggal menunjukan KTA wartawan dan Guru ." Tambah nya.


Menjelang masuk Bulan Suci Ramadhan Rumah Roza menambah jumlah varian rasa brownis yang dapat menemani berbuka puasa di rumah bersama keluarga, dan pesanan dapat di anter ke alamat rumah masing - masing ." Tutup Rizep.

Yoni Aliestiadi.SH. ketua Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Way Kanan menyambut baik atas hadirnya Rumah Roza yang menjadi rumah oleh-oleh yang ada di Way Kanan.

" alhamdulliah wartawan di sini mendapatkan diskon setiap pembelian Brownis , kami akan selalu mendukung setiap UKM yang membuka usaha nya , sehingga hasil UKM ini dapat dipasarkan di tempat yang layak dan jaminan mutu." Ujar Yoni Aliestiadi.

Saat ini Rumah Roza menjadi destinasi oleh - oleh Kabupaten Way Kanan , tamu dari luar Way Kanan tidak akan repot-repot mencari tempat oleh karena ada disini , dan pelaku usaha terbantu dengan adanya tempat menjajakan produknya yang layak. 
(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Khusus pewarta dan guru, rumah Roza Cake,cokies Kaffe berikan diskon 10%

Trending Now

Iklan

iklan